1. Entertainment
  2. Hoax! Danang DA Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan
Entertainment

Hoax! Danang DA Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Hoax! Danang DA Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Danang DA. (Spesial)

Ladiestory.id - Danang Pradana atau yang dikenal dengan sapaan Danang DA diterpa kabar miring. Pedangdut jebolan Dangdut Academy tersebut dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya.

Hal tersebut dikabarkan oleh akun YouTube Tribun Muda yang mengunggah video berdurasi dua menit dengan judul “INALILAHI, Alami Kecelakaan Maut DANANG Di Nyatakan Meninggal Dunia”. 

Danang DA Dikabarkan Meninggal Dunia. (Spesial)

Kabar tersebut diyakini adalah kekeliruan dari pengunggah video tersebut. Video berdurasi dua menit tersebut berisikan salindia dari foto-foto Danang DA, sementara narasi dalam video tersebut menyebutkan yang mengalami kecelakaan bernama Danang Setiyawan.

Salah satu salindia dalam video tersebut juga menyematkan berita dari salah satu media yang berjudul “Kabar Duka, Danang Meninggal Dunia Setelah Menabrak Mobil di Kulon Progo” yang ditulis pada Selasa (3/5/2022) lalu.

Diketahui, Danang DA memang sempat mengalami kecelakaan lalu lintas pada Mei lalu saat dirinya sedang mengendarai mobil.

Saat itu, mobil Danang DA ditabrak dari belakang oleh pengendara sepeda motor. Namun, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Kabar meninggalnya Danang DA pun bisa dipastikan hanyalah sebuah hoax yang beredar di YouTube. Karena sampai saat ini, Danang DA masih aktif bermedia sosial, dan baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama dengan sang istri, Hemas Nura.

Danang DA mengunggah beberapa foto-foto pernikahannya dengan Hemas Nura di akun Instagram pribadi miliknya.

Unggahan Danang DA. (instagram.com/danang_official91)

“Insya Allah, sehidup sesurga. Amin, Happy 1st wedding anniversary ya istriku. Baru setahun lalu pada hari ini tuh riweeehhhh banget rasanya,” tulis Danang DA pada keterangan foto yang diunggahnya.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel