1. Entertainment
  2. Hito Caesar Ulang Tahun, Felicya Angelista Tulis Pesan Romantis
Entertainment

Hito Caesar Ulang Tahun, Felicya Angelista Tulis Pesan Romantis

Hito Caesar Ulang Tahun, Felicya Angelista Tulis Pesan Romantis

Keluarga Felicya Angelista dan Hito Caesar. (Instagram/felicyangelista)

Ladiestory.id - Hito Caesar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Sabtu (27/5/2023) lalu. Bertepatan di hari ulang tahunnya, sang istri, Felicya Angelista menuliskan pesan romantis untuk Hito Caesar.

Perempuan yang akrab disapa Feli mengunggah sebuah video yang berisikan video sang suami pada saat belum memiliki anak dan membandingkannya dengan video sang suami saat sudah memiliki anak.

Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut ibu dua anak itu juga menuliskan pesan romantis untuk sang suami. Feli mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami yang telah rela vakum dari dunia sinetron demi mendampingi sang istri dan anaknya.

Pesan Manis dari Felicya Angelista untuk Hito Caesar. (Instagram/felicyangelista)

 

Appreciation post for my beloved papoy @hitocaesar 🥹 Jo, aku mau bilang dari hati terdalam nih.. Mau blg makasih banyak bangetttt kamu udah rela2in cuti dr sinetron sampe hampir 2 thn buat bisa selalu ada di samping aku, selalu nemenin aku, selalu ada di setiap tumbuh kembang anak2, selalu prioritasin aku @graziellabible_ & @zefanyagraneth_ selalu jadi number one supporter aku,” tulis Feli dalam keterangan unggahannya, Minggu (29/5/2023).

Sebagai seorang suami, Hito juga selalu mendukung bisnis kecantikan dan turut memberikan ide dan gagasannya untuk membantu sang istri dalam mengembangkan bisnisnya.

“Yang selalu bahagia sama achievements yg aku dapet, selalu kasih ide2 brilian buat @scarlett_whitening selalu ada di belakangku buat ngedorong aku untuk terus lakuin yg terbaik, selalu dukung aku buat belajarrr belajrr buat @scarlett_whitening dimanapun kapanpun,” ungkap Felicya Angelista.

“MAKASIH BANYAK PAPOY KAMU UDH BANYAK BERKORBAN BUAT AKU HUHUHU AKU SAMPE MEWEK KETIKNYA🥹🥹🥹🥹🥹🥹 Masih edisi ulang tahun, jadi gpp ya 🤪,” lanjut ibu dua anak tersebut.

Feli juga mengaku sangat bersyukur dan merasa beruntung memiliki sosok suami seperti Hito.

“Intinya aku beruntung jadi istri kamu dan anak2 juga beruntung banget punya papoy kayak km @hitocaesar yg rela lakuin segala2nya buat anak istri, huaa😭❤️,” tutur Feli.

Lebih lanjut, Feli mengungkapkan bahwa saat ia mengedit video yang diunggahnya tersebut, ia langsung mengingat masa lalunya saat masih berpacaran dengan Hito yang kala itu masih aktif bermain sinetron.

“Iseng ngedit video ini tapi lgsng keinget jaman2 pacaran, dimana aku selalu tergila2 liat sinetron2 km. Kayak bener2 totalitas banget dlm segala peran yg kamu mainin, bangga banget aku🥹 Aku jd kangen liat km main sinetron, balik shooting aja gpp syg HILO ama FELITOLOVERS sama SAHABAT SCARLETT udh pd kangen tau, iya gak?🤪,” ujar Feli.

“Nanti janji, aku sm anak2 nemen2in km shooting sama kita bakal nobar terus wkwkwkw! Bakalan jadiiii HILO GARIS KERAS!!!!!!!!! ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ setuju ga gaes??” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel