1. Entertainment
  2. Hengky Kurniawan Minta Masyarakat Bandung Doakan Agar Eril Segera Ditemukan
Entertainment

Hengky Kurniawan Minta Masyarakat Bandung Doakan Agar Eril Segera Ditemukan

Hengky Kurniawan Minta Masyarakat Bandung Doakan Agar Eril Segera Ditemukan

Hengky Kurniawan dan Istri. (Instagram.com/hengkykurniawan)

Ladiestory.id - Proses pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hingga kini dikabarkan belum juga menemukan titik terang. Hilang di Sungai Aare, Swiss, sejak 26 Mei 2022 lalu, sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Hengky Kurniawan pun meminta agar masyarakat mendoakan agar Emmeril Khan Mumtadz atau yang kerap disapa Eril, dapat segera ditemukan dalam kondisi yang baik.

Selaku Bupati dari daerah Bandung Barat, Hengky Kurniawan melalui unggahan video di akun Instagramnya, suami dari Sonya Fatmala itu meminta kepada khususnya warga Bandung untuk memberikan bantuan doa untuk keluarga dari Ridwan Kamil.

Hengky Kurniawan Ajak Doakan Eril. (Instagram.com/hengkykurniawan)

"Mari kita sejenak menundukkan kepala kita, kita mendoakan pimpinan kita, kita mendoakan putra dari bapak gubernur, Kang Eril, semoga segera ditemukan dalam keadaan selamat di Swiss," ujar artis yang kini menjadi kepala daerah tersebut.

Diaminkan oleh masyarakat yang hadir, seluruh masyarakat pun memiliki keinginan yang sama, yaitu kembali mendengar kabar ditemukannya Eril dengan keadaan yang selamat.

"Kita doakan yang terbaik, mudah-mudahan keluarga diberikan ketabahan dan mudah-mudahan tim SAR negara Swiss bisa segera menemukan Kang Eril," sambungnya.

"Amin," ucap masyarakat dengan kompak.

Tak hanya lewat unggahan videonya, dalam keterangannya sosok yang dikenal karena perannya dalam sinetron dan FTV tersebut tak ketinggalan menuliskan doanya kepada Tuhan agar proses pencarian diberi kelancaran, dan keluarga Ridwan Kamil mendapatkan ketabahan.

Hengky Kurniawan Ajak Doakan Eril. (Instagram.com/hengkykurniawan)

"Wargi Bandung Barat terus mendoakan agar Kang Eril bisa segera ditemukan. Ya Allah berikan kemudahan dan ketabahan untuk tim dan keluargašŸ™šŸ» @ridwankamil @ataliapr," tulisnya.

Seperti diketahui, hingga kini proses pencarian masih terus dilakukan. Di hari keempat pencarian, menurut kabar yang diterima dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss, kini pencarian akan berfokus di pintu air sungai Aare.

ā€œPada sesi sore kemarin, fokus area pencarian adalah antara pintu air Schwellenmaetelli dan Engehalde dengan menggunakan perahu. Hingga pukul 7 malam waktu setempat, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan," tulis KBRI dalam pernyataan yang dirilis pada Senin (30/5/2022).

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel