1. Entertainment
  2. Hengkang dari SM Entertainment, D.O EXO Disebut-sebut Akan Buat Agensi Baru
Entertainment

Hengkang dari SM Entertainment, D.O EXO Disebut-sebut Akan Buat Agensi Baru

Hengkang dari SM Entertainment, D.O EXO Disebut-sebut Akan Buat Agensi Baru

D.O EXO Comeback. (Spesial)

Ladiestory.id - Personel EXO, D.O tengah jadi sorotan netizen K-Pop usai beredarnya kabar bahwa sang artis hengkang dari agensi yang menaunginya, SM Entertainment. Menanggapi rumor tersebut, pihak agensi pun buka suara terkait kabar kontrak D.O EXO dengan mereka. SM Entertainment merilis pernyataan tersebut setelah beredar rumor bahwa D.O akan hengkang dari agensi.

Melansir berbagai sumber, berdasarkan keterangan resmi dari pihak agensi, kontrak eksklusif D.O dengan SM Entertainment akan berakhir pada awal November 2023 ini. Meski begitu, D.O akan tetap menjadi member EXO meski sudah tak bersama di SM Entertainment.

Karenanya, aktivitas EXO sebagai grup masih akan diatur oleh SM Entertainment, sementara proyek solo D.O, baik sebagai musisi atau aktor, akan diurus oleh agensi barunya. 

"Kontrak eksklusif D.O. berakhir awal November. Melalui diskusi dengannya, kami sepakat promosi dengan EXO akan dilakukan bersama SM Entertainment," tulis keterangan agensi, melansir berbagai sumber, pada Kamis (19/10/2023).

"Dan aktivitas akting serta solonya dikembangkan melalui perusahaan baru yang akan dirikan dengan manajer dari perusahaan kami," lanjut agensi dalam keterangannya.

Kabar hengkangnya penyanyi pemilik nama asli Do Kyung Soo itu muncul pertama kali dari pemberitaan sejumlah media lokal Korea Selatan. Dalam laporan tersebut, D.O. disebut mendirikan agensi sendiri bersama direktur manajer yang sudah bekerja dengannya sejak masa debut. D.O. resmi diperkenalkan sebagai member kedelapan EXO pada 30 Januari 2012, dan memulai debutnya sebagai grup pada 8 April 2012.

Manajer itu disebut-sebut sudah diketahui oleh para penggemar D.O lantaran sudah sering disebut oleh sang artis dalam beberapa pidato ketika menerima penghargaan. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi lebih lanjut dari D.O EXO terkait agensi baru yang akan didirikannya tersebut.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel