1. Entertainment
  2. Hengkang dari NMIXX, Jinni Resmi Bergabung dengan Agensi Baru
Entertainment

Hengkang dari NMIXX, Jinni Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Hengkang dari NMIXX, Jinni Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Jinni ex NMIXX. (Special)

Ladiestory.id - Setelah hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya, NMIXX pada akhir 2022 lalu, kini Jinni telah resmi bergabung dengan agensi barunya yakni United Artist Production (UAP). 

Berita tersebut dikabarkan oleh Sublime Artist Agency yang akan mengatur aktivitas Jinni setelah ia bergabung dengan UAP. Sublime Artist Agency sendiri terkenal sebagai manajemen yang menjadi rumah bagi Song Kang Ho hingga Jackson Wang.

“Kami mengumumkan MoU kolaborasi manajemen antara agensi Jinni, United Agency Production, dan Sublime,” tulis Sublime Artist Agency dalam pernyataan resminya, melansir berbagai sumber, Sabtu (15/4/2023).

“Jinni baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan UAP, dan melalui kerja sama MoU manajemen kami, agensi kami mengurus Jinni atas nama perusahaan mereka,” sambung pernyataan tersebut.

Pihak Sublime Artist Agency juga menyebutkan bahwa ia akan memberi dukungan kepada Jinni, termasuk kariernya di ranah internasional. Pihaknya juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada penggemar Jinni atas dukungan terhadap babak baru karier Jinni usai mundur dari NMIXX.

“Kami berencana untuk mendukung penuh kegiatan global Jinni sehingga dia dapat sepenuhnya menampilkan berbagai potensi, dan kami senang dapat bekerja sama,” ujar Sublime Artist Agency.

Unggahan UAP. (instagram.com/uap_official)

 

Melalui akun Instagram @uap_official, pihak agensi juga telah mengumumkan bergabungnya Jinni ke agensi. Pihak agensi membagikan foto Jinni dan mengucapkan selamat datang kepada penyanyi kelahiran 16 April 2004 tersebut.

"Selamat datang di UAP," tulis keterangan @uap_official, dikutip Sabtu (15/4/2023).

Sebelum resmi bergabung dengan United Artist Production, Jinni sempat dirumorkan bergabung dengan THEBLACKLABEL usai hengkang dari NMIXX. Namun, kabar tersebut dibantah oleh pihak THEBLACKLABEL dan mengatakan tidak ada negosiasi antara pihak agensi dengan Jinni.

Sebagai informasi, setelah kurang dari satu tahun berkarier bersama NMIXX, Jinni keluar dari grup tersebut pada Desember 2022. Kabar tersebut diumumkan oleh JYP Entertainment, namun pihaknya tidak menyebutkan secara jelas alasan keluarnya Jinni dari grup tersebut.

“Jinni, yang telah menjadi anggota NMIXX hingga saat ini, akan meninggalkan grup karena masalah pribadi, dan kontrak eksklusifnya telah diakhiri. Kami meminta maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini,” tulis JYP Entertainment dalam pernyataan resminya kala itu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel