Hemat Hingga 40%, Club Med Umumkan Promo Tengah Tahun pada 5 Resornya di Asia

Kamis, 6 Juni 2024 | 16:13:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Hemat Hingga 40%, Club Med Umumkan Promo Tengah Tahun Pada 5 Resornya Di Asia

Club Med Kani. (Dok. Club Kani)

Ladiestory.id - Club Med, pionir liburan all-inclusive ternama, mengundang wisatawan untuk memanfaatkan penawaran tengah tahun dan menikmati diskon hingga 40 persen di enam resornya yang cantik di Asia, yang berlokasi di situs bersejarah di Lijiang di Yunnan, pesisir Bali dan Bintan yang memesona, Pantai Kata yang ideal untuk keluarga, serta dua propertinya di pantai-pantai berpasir putih dan laut berwarna
turkuois di Maladewa.

Club Med Lijiang, Club Med Bali, Club Med Bintan, Club Med Phuket, Club Med Kani, Maldives, dan Club Med Finolhu, Maldives, Maldives masing-masing menawarkan aktivitas unik dan menyeluruh untuk tamu di segala usia serta merupakan sebuah gambaran penting tentang komitmen Club Med untuk menyediakan liburan keluarga all-inclusive dan luar biasa di lokasi-lokasi memukau.

"Di Club Med, kami mengutamakan betapa pentingnya bagi para keluarga, pasangan, dan teman pergi bersama menciptaan momen berkesan serta berbagai waktu yang berkualitas. Tawaran spesial kami memungkinkan tamu untuk memesan paket-paket all-inclusive, memulai perjalanan bersama-sama dan menciptakan momen berharga yang akan diingat seumur hidup. Dengan tarif hemat hingga 40 persen yang tersedia hingga 10 Juni 2024, keenam resor kami yang ada di Asia menghadirkan suasana sempurna untuk pengalaman yang tak terlupakan," ujar Bruno Courbet, Country Director for Thailand, Indonesia, India and New Markets.

Club Med Lijiang: Gerbang Anda menuju Lijiang yang memikat

Terletak di jantung kota Yunnan dan berlokasi dekat dengan Kota Tua Lijiang, kumpulan situs Warisan Dunia UNESCO dengan pemandangan Gunung Salju Naga Giok yang spektakuler, Club Med Lijiang menyambut Anda di situs yang dilestarikan dengan indah. Nikmati kehidupan tanpa hiruk-pikuk di mana alam, budaya lokal yang autentik, dan peninggalan Naxi berpadu dengan indah.

Mulai dari menjelajahi kota-kota kuno dan menikmati masakan tradisonal Yunnan yang lezat di restoran khusus, hingga melakukan pendakian alam bersama keluarga dan bersenang-senang di taman hiburan air dalam ruangan seluas 1.500 meter persegi yang buka sepanjang tahun, resor dengan 302 kamar ini adalah tempat yang untuk menyelami alam setempat dan pengalaman budaya yang mendalam.

Club Med Kani: liburan di lokasi dikelilingi air berwarna turkuois

Club Med Kani. (Dok. Club Kani)

 

Temukan cara baru untuk bermain dan bersantai bersama di resor lengkap Club Med Kani di mana hamparan pantai pribadi sepanjang dua kilometer, bertemu dengan kehidupan laut. Tamu bisa mencoba olahraga air yang menarik bagi keluarga untuk menikmati alam tanpa batas dan mengejar setiap gairah.

Club Med Finolhu, Maldives: Menikmati tempat peristirahatan mewah all-inclusive yang ramah lingkungan

Temukan tempat persembunyian romantis sempurna Anda di jantung Maladewa. Di Club Med Finolhu Villas, Anda dapat menikmati pengalaman terbaik termasuk pemandangan panorama, penemuan bawah air, dan kesenangan yang memanjakan. Sebuah rencana perjalanan ditawarkan dengan berani, trendi, dan sekali seumur hidup sesuai dengan liburan impian Anda.

Club Med Bintan: Perjalanan kebugaran holistik

Club Med Bintan. (Dok. Club Med)

 

Rasakan pengalaman kesehatan holistik dan mulailah petualangan bersama seluruh keluarga di Club Med Bintan, resor yang telah memenangkan banyak penghargaan. Dengan beragam aktivitas kebugaran, kegiatan di luar ruangan, dan masakan sehat, Anda bisa kembali dari liburan dengan tubuh merasa lebih bugar dan segar. Bermain golf 18 hole di lapangan Golf Ria Bintan yang terkenal yang berjarak hanya beberapa langkah dari resor, dorong batas kemampuan tubuh Anda lebih jauh dengan sesi Bootcamp, atau sekadar bersantai dalam sesi yoga di tepi pantai diikuti dengan sajian jus slow pressed yang segar. Berenanglah di kolam renang tepi pantai, yang terdiri dari dua tingkat, dan nikmati pemandangan Laut Cina Selatan yang menenangkan.

Untuk mencapai Club Med Bintan, tamu dapat melakukannya via Singapura atau Tanjung Pinang.

Club Med Bali: Memulai perjalanan untuk mengenal Bali lebih dalam

Club Med Bali. (Dok. Club Med)

 

Buka mata Anda untuk melihat pengalaman paling kaya yang ditawarkan oleh Bali. Club Med Bali menawarkan liburan luar biasa bagi
seluruh anggota keluarga. Rasakan serunya petualangan di luar ruangan dan terkoneksi dengan alam, nikmati sensasi rejuvenasi tubuh,
mencicipi kuliner autentik, dan menyelami beragam aktivitas seni paripurna. Club Med siap hidangkan pengalaman terhubung dengan Bali melalui beragam pengalaman unik.

Club Med Phuket: Temukan aktraksi pulau sarat aksi dengan layanan khas Prancis

Club Med Phuket. (Dok. Club Med)

 

Selami Pulau Phuket yang indah melalui aroma, suara, dan pemandangannya yang indah. Di sini, di antara pegunungan hijau,
situs-situs berharga, dan laut biru yang jernih, banyak aktivitas, dan tamasya bagi seluruh keluarga. Ada olahraga dan permainan bagi
semua orang mulai dari pemula hingga yang sudah ahli. Tamu juga bisa mengikuti kegiatan-kegiatan, seperti snorkeling, bermain golf, menaiki Flying Trapeze yang terjamin keamanannya, menyegarkan diri di spa, dan menikmati hiburan malam di dalam resor.

Penawaran Mid-Year Club Med ini tersedia untuk pemesanan hingga 10 Juni 2024.

Nikmati harga lebih hemat hingga 40 persen di semua tipe kamar di destinasi-destinasi cantik, seperti Club Med Lijiang, Club Med Kani, Maldives, Club Med Finolhu, Maldives, Club Med Bali, Club Med Bintan, dan Club Med Phuket. Promo ini berdasar pada ketersediaan dan tanggal blackout mungkin berlaku.

Lebih dari itu, para keluarga juga bisa memanfaatkan diskon keluarga sepanjang tahun. Anak-anak umur 12-17 tahun mendapatkan diskon 20 persen dari tarif dewasa, sementara mereka yang berusia 4-11 tahun bisa mendapatkan diskon 40 persen.

Untuk anak-anak di bawah empat tahun dapat menginap secara cuma-cuma. Penawaran eksklusif ini menunjukkan komitmen Club Med yang tak tergoyahkan untuk menciptakan liburan keluarga yang tak terlupakan sekaligus memastikan harga yang ramah di kantong.