Heboh! Istri Denny Caknan Disebut Pernah Jadi Simpanan Suami Orang

Selasa, 25 Juli 2023 | 15:38:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Heboh! Istri Denny Caknan Disebut Pernah Jadi Simpanan Suami Orang

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/denny_caknan)

Ladiestory.id - Baru resmi memasuki bahtera rumah tangga, hubungan Denny Caknan dan sang istri, Bella Bonita sudah diterpa isu miring.

Pasalnya, Bella Bonita disebut-sebut pernah menjadi simpanan suami orang sebelum akhirnya resmi dipersunting oleh Denny Caknan.

Tuduhan itu diketahui dari unggahan akun Tiktok bernama @bukanfansmu3. Pemilik akun tersebut mengunggah komentar seorang netizen yang menceritakan masa lalu dari Bella Bonita.

Netizen tersebut menyebut bahwa Bella Bonita pernah menjadi simpanan suami orang sebelum dinikahi Denny Caknan.

Ia mengingatkan Bella Bonita tentang seorang pria bernama Danan yang konon telah membiayai hidupnya. Mulai dari membelikan perhiasan hingga menanggung biaya perawatan wajah Bella.

Ia juga mengaku masih merasakan rasa sakit setiap kali melihat Bella Bonita mengumbar kemesraan dengan Denny Caknan di media sosial. Ia pun meminta agar Bella Bonita berhenti mengumbar kemesraannya di media sosial.

Unggahan tentang Bella Bonita. (TikTok/bukanfansmu3)

"Ingat sama Bapak Danan yang belikan perhiasan sama membiayai hidung dagumu waktu kuliah di DR kecantikan,Sakitnya masih di sini. Jangan umbar kemesraan!!!" tulis warganet dengan akun Sudarti Y**i seperti yang diunggah akun TikTok @bukanfansmu3, yang dilansir pada Selasa (25/7/2023).

Lebih lanjut, netizen tersebut dengan yakin mengatakan bahwa apa yang ia sampaikan adalah fakta. Ia mengklaim memiliki bukti percakapan antara Bella Bonita dan pria tersebut di aplikasi WhatsApp.

Hal ini dilakukannya untuk memperkenalkan sosok Bella Bonita kepada mantan kekasih Happy Asmara tersebut.

"Maaf untuk semuanya, semua fakta. Tidak bisa diganggu gugat. Itu benar, masa lalu mbak BB (Bella Bonita) yang katanya cantik alami. Biar DC (Denny Caknan) tahu saja, bukti WA ada," ungkap netizen tersebut.

Unggahan tentang Bella Bonita. (TikTok/bukanfansmu3)

Meski demikian pernyataan dari netizen itu masih belum diketahui kebenarannya. Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Bella Bonita maupun Denny Caknan terkait isu miring tersebut.

Seperti yang diketahui, Bella Bonita resmi dipersunting oleh Denny Caknan pada Jumat, 7 Juli 2023. Sebelum dipinang oleh pelantun lagu ‘Los Dol’ Bella diketahui menjalin hubungan asmara dengan Bangkit, yang merupakan teman akrab dari Denny Caknan.