1. Entertainment
  2. Heboh! Istri Aktor Rendy Kjaernett Bongkar Perselingkuhan Sang Suami dengan Syahnaz Sadiqah
Entertainment

Heboh! Istri Aktor Rendy Kjaernett Bongkar Perselingkuhan Sang Suami dengan Syahnaz Sadiqah

Heboh! Istri Aktor Rendy Kjaernett Bongkar Perselingkuhan Sang Suami dengan Syahnaz Sadiqah

Lady Nayoan. (Instagram/ladynayoan)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Pasalnya baru-baru ini dirinya tertimpa rumor tak sedap setelah Lady Nayoan yang merupakan istri dari aktor Rendy Kjaernett membongkar bukti perselingkuhan keduanya.

Melalui laman media sosial Instagram pribadinya, Lady Nayoan mengunggah sejumlah bukti berupa tangkapan layar percakapan antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob (anaknya) umur 6 bulan,” tulis Lady Nayoan pada unggahan story Instagram-nya, yang dilansir pada Selasa (20/6/2023).

Selain itu, ia juga menceritakan bagaimana perjuangannya hamil anak ketiga kala sang suami diketahui selingkuh dengan adik dari Raffi Ahmad itu.

"Kalian tau bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karna dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalo saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia krn dinding rahim robek bisa kemana mana) tapi ngga ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti," bebernya.

Lady Nayoan pun menyinggung kepada Syahnaz dan bahkan Rendy untuk menyelesaikan hubungan dengan istri dan suami masing-masing terlebih dahulu.

Unggahan istri Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Sebab, Syahnaz dan Rendy diketahui sudah menganggap mereka sendiri seperti suami istri yang sudah mempunyai cita-cita layaknya pasangan.

“Kalo kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANI lah selesaikan hubungan dengan istri & suami kalian masing-masing,” tegas Lady Nayoan.

Istri Rrendi Kjaernett itu juga menjelaskan, bahwa dirinya telah berusaha memisahkan sang suami dengan Syahnaz bahkan mereka bertiga sempat beradu peran dalam satu judul sinetron.

Namun, antara Syahnaz dan Rendy masih tetap saja kembali berhubungan di belakangnya, bahkan, Lady Nayoan membeberkan bahwa Syahnaz membelikan Rendy sebuah iPhone beserta kartunya khusus untuk mereka berkokmunikasi.

“Anda belikan suami saya iPhone 11 pro max beserta no kartunya supaya ngga ketahuan dan lagi lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu,” ungkap Lady.

Lady Nayoan juga menceritakan bahwa dirinya pernah membela Syahnas dan Rendy saat rumor perselingkuhan keduanya bocor ke salah satu akun gosip.

Unggahan istri Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

“Saya kasih kalian kesempatan untuk menyelesaikan, sesuai permintaan kalian saya bela kalian saat ada yang kasih info ke status selebritis tentang desas-desus berita ini. Kalian mau saya DM akun tersebut, saya lakukan…tapi apa balasan kalian?” tutur Lady.

Sampai saat ini, belum ada pembelaan dari Syahnaz Sadiqah serta Rendy Kjaernett. Namun, kolom komentar pada akun Instagram pribadi Syahnaz terpantau sudah dimatikan hingga netizen tidak bisa menuliskan komentar apapun.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel