1. Entertainment
  2. Heboh! Fuji Mendadak Dijodoh-jodohkan dengan Asnawi Mangkualam
Entertainment

Heboh! Fuji Mendadak Dijodoh-jodohkan dengan Asnawi Mangkualam

Heboh! Fuji Mendadak Dijodoh-jodohkan dengan Asnawi Mangkualam

Fuji dan Asnawi Mangkualam. (Instagram)

Ladiestory.id - Usai hubungannya dengan Thoriq Halilintar kandas, Fuji memang kerap kali dijodoh-jodohkan dengan banyak pria salah satunya adalah anak kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi.

Dan baru-baru ini, nama Fuji kembali dijodoh-jodohkan dengan pemain Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Keduanya secara mendadak dijodoh-jodohkan oleh penggemarnya usai bertolak ke Jepang untutk menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizahh Salsha.

Perjodohan ini semakin heboh setelah Fuji mengunggah foto bersama Asnawi. Foto Fuji dan Asnawi awalnya dibagikan oleh rekan Fuji, Ratu Namira.

Dalam foto itu, adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu berada di tengah, diapit oleh Asnawi di bagian kiri dan wanita yang diduga adalah ibu dari Azizah Salsha di bagian kanan.

Fuji dan Asnawi Mangkualam. (Instagram/ratu.namira)

Asnawi tampak tersenyum tipis ke arah kamera. Sementara Fuji menutupi sebagian wajahnya dengan topi yang dikenakannya.

Melihat foto tersebut, netizen sontak heboh dengan kebersamaan Fuji dan Asnawi. Mereka menilai keduanya cocok jika disandingkan.

"Arti dpt lemparan bunga kayadehhh, ayo asnawi bisa kalii sm fuji," tulis netizen.

"Ini mah cocok bangattt," komentar netizen.

"Mau dijodoin sama siapa tetep cocok ji. Lanjut," sahut netizen.

"gw mah ngeship Fuji sama siapa aja asalkan jgn balik ke mantan," sambung netizen.

"Baru juga dapet bunga lgsg dateng jodohnya fuji," lanjut netizen.

Seperti yang diketahui, Fuji sedang berada di Jepang bersama beberapa sahabat lainnya yang ditunjuk menjadi bridesmaid untuk mendampingi Azizah Salsha yang dinikahi Pratama Arhan.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha melangsungkan pernikahan di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu, 20 Agustus 2023 pukul 13.00 waktu setempat, atau 11.00 WIB.

Pernikahan pasangan ini digelar di Jepang karena Pratama Arhan sedang bermain untuk klub Tokyo Verdy, Jepang.

Dan pada momen lempar bunga di pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Fuji berhasil mendapatkannya. Hal itu langsungg dikaitkan dengan mitos yang konon sosok yang mendapatkan bunga tersebut akan segera menyusul ke pelaminan.

Melihat hal tersebut, banyak netizen yang mendoakan agar Fuji segera menyusul Azizah Salsha dan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel