1. Entertainment
  2. Heboh! Doddy Sudrajat Tak Akui Aisyah Sebagai Anak Kandungnya
Entertainment

Heboh! Doddy Sudrajat Tak Akui Aisyah Sebagai Anak Kandungnya

Heboh! Doddy Sudrajat Tak Akui Aisyah Sebagai Anak Kandungnya

Doddy Sudrajat. (Instagram/doddysudrajat_)

Ladiestory.id - Nama Doddy Sudrajat yang merupakan ayah dari mendiangg Vanessa Angel kembali menjadi sorotan netizen usai dirinya tidak mengakui Aisyah.

Seperti yang diketahui, Puput dan Doddy Sudrajat sempat menikah pada tahun 2016 silam dan pernikahan tersebut kandas di tahun 2022.

Saat membina rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput mendapat kehadiran seorang anak perempuan bernama Aisyah yang saat ini berusia enam tahun.

Namun setelah enam tahun hidup, dalam salah satu video wawancara, Doddy Sudrajat blak-blakkan menyebut Aisyah bukanlah anak kandungnya.

“Setiap daddy liat postingan apa yang dinaikin Aisyah dihubungkan ke daddy, Aisyah begini daddy gak bertanggung jawab, Aisyah begini pansos juga mau jelek-jelekin daddy,” ujar Doddy Sudrajat dalam cuplikan video yang diuggah oleh akun @nenktaiment pada laman media sosial Instagram, yang dilansir pada Selasa (13/6/2023).

Lebih lanjut, ayah dari Mayang itu juga menjelaskan bahwa selama ini dirinya enggan meladeni apapun yang berkaitan soal Aisyah lantaran memang Aisyah bukanlah darah dagingnya.

“Dengan begini kan netizen tau ni, selama ini kenapa daddy diem, nggak mau statement apapun, sudah jelas. Mohon maaf, Aisyah memang bukan darah daging daddy,” tegas Doddy Sudrajat.

Bukan tanpa alasan, Doddy Sudrajat menyatakan tanda-tanda Aisyah bukanlah anak kandungnya sudah jelas. Sebab, Puput mengganti nama sang anak setelah bercerai dengannya.

“Tanda-tandanya juga sudah jelas kalau itu bukan anak Daddy, karena dari awal dia menggugat cerai Daddy dengan mengganti nama Ais, KK nya juga diganti semua. Terus Daddy juga tidak bisa mendapatkan hak asuhnya diambil dia semua ya mungkin mau diperkenalkan kali dengan bapak biologisnya, aslinya ya kan,” jelasnya.

Mendengar pernyataan Doddy Sudrajat yang mengatakan bahwa Aisyah bukan darah dagingnya, Puput langsung murka.

Doddy Sudrajat. (Instagram/puput100ly)

Dengan berani, Puput mengecam Doddy dengan mengharamkan dunia dan akhirat karena pernyataan tersebut.

“Udah di close aja, aku haramkan dunia akhirat, aku ngomong kayak gitu kalau memang dia yang ngucap seperti itu, pertanggal ini dia ketik itu aku haramkan dunia akhirat,” ujar Puput.

Puput juga tidak takut jika Doddy Sudrajat menantang untuk melakukan tes DNA dengan Aisyah. Apalagi, Doddy sempat menantang agar Gala Sky juga melakukan hal serupa.

“Ya kalau dia nggak mau ngakuin monggo aja kalau mau dites DNA sesuai keinginan dia yang dulu dengan Gala juga, kalau memang inginkan seperti itu monggo-monggo aja,” tandas Puput.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel