Heboh! Britney Spears Akui Pernah Lakukan Aborsi Anak Justin Timberlake

Kamis, 19 Oktober 2023 | 07:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Heboh! Britney Spears Akui Pernah Lakukan Aborsi Anak Justin Timberlake

Britney Spears (Instagram/britneyspears)

Ladiestory.id - Britney Spears baru saja membeberkan cerita yang membuat heboh dalam memoar bertajuk “The Woman in Me", yang akan rilis 24 Oktober nanti.

Ia membagikan cerita mengenai masa lalunya saat menjalin hubungan asmara dengan Justin Timberlake.

Dalam memoar tersebut, Britney Spears mengaku pernah melakukan aborsi janin yang merupakan buah hatinya dengan Justin Timberlake.

Aborsi itu dilakukan di tahun 2000 ketika pelantun "Everytime" itu masih berusia 18 tahun. Pengalaman itu disebutnya sebagai salah satu hal paling menyiksa yang pernah dialaminya.

Britney Spears dan Justin Timberlake. (People)

Dikutip dari PageSix, dia menuliskan, dirinya begitu mencintai Justin Timberlake dan telah membayangkan hidup sebagai keluarga yang bahagia bersamanya. Sayangnya, dia malah mendadak hamil di usia yang masih terlalu dini dan dirasa tak mungkin membangun sebuah keluarga.

“Saya sangat mencintai Justin. Saya selalu mengharapkan kita untuk memiliki keluarga bersama suatu hari nanti. Ini terjadi jauh lebih awal dari yang saya perkirakan,” tulisnya dalam kutipan yang diterbitkan oleh People Tuesday.

Justin pun merasa bahwa mereka tak akan siap untuk memiliki bayi di usia yang masih terbilang muda.

“Tapi Justin jelas tidak senang dengan kehamilannya. Dia mengatakan kami belum siap untuk memiliki bayi dalam hidup kami, karena kami masih terlalu muda,” lanjut Britney Spears.

Britney Spears kemudian menjalani aborsi usai Justin Timberlake menolak akan kehadiran janin itu. Kekasihnya itu merasa belum siap untuk menjadi ayah.

Namun, jika Spears memiliki pilihannya sendiri, dia akan tetap memilih untuk melanjutkan kehamilannya.

"Jika itu tergantung pada diriku sendiri, saya tidak akan melakukannya," ujarnya. "Namun, Justin sangat yakin bahwa dia tidak ingin menjadi seorang ayah," sambungnya.

Britney Spears dan Justin Timberlake. (People)

Seperti yang diketahui, Britney Spears dan Justin Timberlake sudah saling kenal satu sama lain ketika keduanya masih menjadi bintang cilik The Mickey Mouse Club pada 1992.

Keduanya pacaran pada 1999, namun baru mengumumkannya ke publik setahun kemudian setelah berkali-kali menyanggah rumor itu. Spears dan Timberlake sempat tinggal bersama pada 2001 yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelah tiga tahun menjalin kasih, Britney Spears dan Justin Timberlake putus cinta. Setelah perpisahan mereka yang menghebohkan publik pada tahun 2002, Timberlake menyiratkan bahwa Spears telah berselingkuh, yang tidak dikonfirmasi atau disangkal oleh penyanyi 41 tahun itu pada saat itu.