1. Entertainment
  2. HBO Rilis Teaser & Art Resmi "The Last of Us" Day Musim Ke-2
Entertainment

HBO Rilis Teaser & Art Resmi "The Last of Us" Day Musim Ke-2

HBO Rilis Teaser & Art Resmi "The Last of Us" Day Musim Ke-2

"The Last of Us" official art. (Dok. HBO)

Ladiestory.id - Dalam perayaan "The Last of Us Day", HBO telah merilis teaser dan art resmi TLOU Day karya Greg Ruth untuk musim ke-2 dari serial drama HBO Original "The Last of Us", didasarkan pada waralaba video game yang mendapat pujian kritis yang dikembangkan oleh Naughty Dog untuk konsol-konsol PlayStation®.

Berlangsung tahunan pada 26 September, tanggal yang mana virus cordyceps mengkatalisasi peristiwa "The Last of Us" yang juga dikenal sebagai "Hari Wabah", acara tahunan TLOU Day, yang kini memasuki tahun ke-11, merayakan waralaba tersebut dan komunitas penggemarnya yang berdedikasi. Mengikuti sebuah musim ke-1 pemecah rekor sebagai yang paling banyak ditonton dalam sebuah musim debut dari sebuah serial sepanjang masa untuk HBO, musim ke-2 dari "The Last of Us" akan debut pada tahun 2025.

Art resmi TLOU Day karya Greg Ruth. (Dok. HBO)

 

Setelah lima tahun dalam damai setelah kejadian di musim ke-1, masa lalu kolektif Joel dan Ellie mengejar mereka, menyeret mereka ke dalam konflik satu sama lain dan dunia yang bahkan lebih berbahaya dan tak terduga daripada dunia yang mereka tinggalkan.

Art resmi TLOU Day karya Greg Ruth. (Dok. HBO)

 

Pemeran kembali musim ke-2 termasuk Pedro Pascal sebagai Joel, Bella Ramsey sebagai Ellie, Gabriel Luna sebagai Tommy, dan Rutina Wesley sebagai Maria. Pemeran baru yang diumumkan sebelumnya termasuk Kaitlyn Dever sebagai Abby, Isabela Merced sebagai Dina, Young Mazino sebagai Jesse, Ariela Barer sebagai Mel, Tati Gabrielle sebagai Nora, Spencer Lord sebagai Owen, Danny Ramirez sebagai Manny, dan Jeffrey Wright sebagai Isaac. Catherine O'Hara juga menjadi bintang tamu.

Art resmi TLOU Day karya Greg Ruth. (Dok. HBO)

 

"The Last Of Us" adalah ditulis dan diproduksi secara eksekutif oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann. Serial ini merupakan produksi bersama dengan Sony Pictures Television dan juga diproduksi secara eksekutif oleh Carolyn Strauss, Jacqueline Lesko, Cecil O’Connor, Asad Qizilbash, Carter Swan, dan Evan Wells. Perusahaan produksi: PlayStation® Productions, Word Games, The Mighty Mint, dan Naughty Dog.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel