1. Fashion
  2. Havaianas Kembali Gelar "Havaianas Warehouse Big Sale 2024" di Bali
Fashion

Havaianas Kembali Gelar "Havaianas Warehouse Big Sale 2024" di Bali

Havaianas Kembali Gelar "Havaianas Warehouse Big Sale 2024" di Bali

"Havaianas Warehouse Big Sale 2024" di Bali. (Dok. Havaianas)

Ladiestory.id - Di tengah kesibukan yang tak henti, terkadang kita lupa untuk  meluangkan waktu beristirahat dan menikmati momen-momen sederhana dalam hidup. Tahun ini, Havaianas hadir dengan slogan baru, "Break The Rush", yang mengajak setiap penggunanya untuk berhenti sejenak, bersantai, dan menikmati setiap detik dengan nyaman.

Mendukung semangat ini, Havaianas kembali menghadirkan acara tahunan yang telah dinanti-nanti, Havaianas Warehouse Big Sale. Hadir dengan nama dan konsep baru, kini acara tersebut diadakan di Gudang Havaianas Sunset Road., Bali, yang berlokasi di area belakang toko. Konsep baru ini memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan unik. Sebuah kesempatan istimewa bagi para penggemar sandal berkualitas tinggi untuk mendapatkan koleksi premium dengan harga yang terjangkau. Acara ini akan menjadi momentum bagi siapa saja yang ingin merasakan kenyamanan maksimal tanpa menguras kantong.

"Havaianas Warehouse Big Sale 2024" di Bali. (Dok. Havaianas)

 

"Kami sangat antusias untuk kembali menghadirkan Havaianas Warehouse Big Sale tahun ini. Melalui acara ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk merasakan kenyamanan dan kualitas premium sandal Havaianas dengan harga yang sangat terjangkau. Kami percaya bahwa kenyamanan tidak harus mahal, dan ini adalah cara kami mendukung gaya hidup yang santai dan bebas stres," ujar Lee Walker, selaku Vice President of Footwear & Active di Kanmo Group, ritel resmi Havaianas di Indonesia.

Dengan diskon hingga 70% dan harga mulai dari Rp100 ribu, ini adalah kesempatan emas bagi para penggemar Havaianas yang berada di Bali untuk memperbarui koleksi sandal Anda dengan produk berkualitas. Jangan lewatkan Havaianas Warehouse Big Sale yang berlangsung dari 3-31 Oktober 2024, hanya di Gudang Havaianas Sunset Road, Bali.

"Havaianas Warehouse Big Sale 2024" di Bali. (Dok. Havaianas)

 

Tak hanya sekadar diskon, acara ini juga menjadi momen spesial di mana Havaianas ingin mengajak setiap orang untuk menikmati hidup lebih santai. Setiap sandal Havaianas didesain untuk memberikan kenyamanan sepanjang hari, baik untuk sekadar berjalan-jalan santai di pantai Bali atau menjelajahi keindahan alamnya. Dengan Havaianas, setiap langkah terasa lebih ringan dan penuh kenyamanan.

Untuk memperluas kesempatan bagi pelanggan di wilayah Jabodetabek, Havaianas Big Sale juga kembali diadakan di Grand Metropolitan Mall Bekasi hingga tanggal 27 Oktober 2024.

“Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di area ini, sehingga mereka dapat merasakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dengan harga sandal yang sangat terjangkau,” tambah Lee. 

Temukan kenyamanan sejati dan nikmati waktu bersantai Anda bersama Havaianas. Ikuti perjalanan Havaianas di media sosial dengan mengikuti akun resmi kami di Instagram dan TikTok @havaianas.indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru seputar promo dan produk menarik lainnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel