1. Entertainment
  2. Teaser Sudah Keluar, Harry Styles Akan Rilis Video Klip "Late Night Talking"
Entertainment

Teaser Sudah Keluar, Harry Styles Akan Rilis Video Klip "Late Night Talking"

Teaser Sudah Keluar, Harry Styles Akan Rilis Video Klip "Late Night Talking"

Unggahan Twitter Harry Styles (Twitter.com/HSHQ)

Ladiestory.id - Harry Styles baru saja merilis teaser video klip terbaru dari lagunya yang berjudul “Late Night Talking”. Video klip tersebut dijadwalkan akan rilis pada Rabu (13/7/2022).

Teaser dari video klip yang akan datang itu diunggah melalui akun Twitter @HSHQ. Dalam unggahan tersebut dikatakan bahwa video klip akan dirilis pada 12.00 ET atau 23.00 WIB.

Unggahan Twitter Harry Styles (Twitter.com/HSHQ)

“Late Night Talking. 13 Juli. 12pm ET,” tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Video berdurasi 13 detik itu menampilkan sepasang kaki dengan balutan kaos kaki biru yang digoyang-goyangkan ke atas. Kemudian sudut pandang diubah untuk memperlihatkan Harry Styles yang tersenyum dengan tubuhnya yang ditutupi selimut. Dalam video teaser itu, terdengar siulan yang bernada lagu “Late Night Talking”. 

“Late Night Talking” merupakan bagian dari album penyanyi berusia 28 tahun itu dengan tajuk “Harry’s House”. Lagu tersebut menjadi track kedua dalam album yang dirilis pada 20 Mei 2022. Bahkan, selama enam minggu berturut-turut lagu “Late Night Talking” sudah menduduki posisi ke-4 dari tangga lagu Billboard.

Tak hanya itu, “Late Night Talking” juga menjadi single kedua dari album tersebut. Sedangkan untuk single pertama dari album yang sama adalah “As It Was”.

“Harry’s House” sendiri merupakan album studio yang menjadi album ketiga milik penyanyi yang merupakan anggota grup One Direction itu. Lagu-lagu di dalamnya kebanyakan ditulis dan direkam pada 2020 dan 2021. Sedangkan genre musik yang terdapat di dalamnya adalah seperti pop-funk, pop rock, synth-pop, dan R&B.

Sebelum perilisan album itu, dikabarkan bahwa beberapa bagian dari “Harry’s House” sempat bocor ke publik. Namun, hal itu tidak menghalangi “Harry’s House” untuk menampilkan penjualan yang tinggi di minggu pertamanya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel