1. Lifestyle
  2. Dijual Terbatas, Intip Harga Tiket Konser The Script di Jakarta
Lifestyle

Dijual Terbatas, Intip Harga Tiket Konser The Script di Jakarta

Dijual Terbatas, Intip Harga Tiket Konser The Script di Jakarta

The Script. (Special)

Ladiestory.id - Grup musik The Script beberapa waktu lalu mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia. Kini, Promotor Color Asia Live akhirnya resmi mengungkap waktu dan tempat gelaran konser The Script.

Band yang beranggotakan Danny O'Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power ini dipastikan akan menyapa penggemar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 30 September 2022. Selain itu, pihak promotor juga mengumumkan tanggal dan harga tiket konser yang menjadi bagian dari tur konser "The Script Greatest Hits Tour 2022".

"THE SCRIPT Greatest Hits Tour 2022. Jumat, 30 September 2022 Live at Istora Senayan, Jakarta," bunyi pengumuman di Instagram Promotor Color Asia Live, dikutip Rabu (1/6/2022).

Tiket konser The Script di Jakarta. (instagram.com/colorasialive)

Dalam konser ini, The Script bakal membawakan lagu-lagu populer mereka, seperti “The Man Who Can't Be Moved” dan “Breakeven”. Sementara itu, tiket konser band asal Irlandia ini dapat dipesan pada Sabtu (4/6/2022) mulai pukul 10:00 WIB.

"Para penggemar The Script dapat segera memesan tiket konser ini pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 mulai pukul 10:00 WIB melalui aplikasi Tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com," ungkap David Ananda, Managing Director Color Asia Live dikutip dari siaran pers, Rabu (1/6/2022). 

Selain itu, ketersediaan tiket konser The Script cukup terbatas lantaran menyesuaikan protokol Covid-19 di Indonesia. Pihak promotor hanya menyediakan 5 ribu tiket dari total kapasitas Istora Senayan.

Terdapat tujuh kategori tiket yang dijual untuk The Script Greatest Hits Tour 2022. Ada tiket presale yang dijual dengan harga Rp550 Ribu dan Rp850 Ribu. Sementara, tiket festival dijual dengan harga Rp850 Ribu dan Rp1,15 Juta.

Di sisi lain, ada pula tiga tiket dengan kategori sitting, yakni Diamond VVIP seharga Rp1,25 Juta, Ruby Red VIP seharga Rp950 Ribu, dan Tribune Rp750 Ribu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel