1. Entertainment
  2. Harga Tiket Fan Meetup Lisa BLACKPINK di Jakarta Dinilai Kemahalan, Promotor Buka Suara
Entertainment

Harga Tiket Fan Meetup Lisa BLACKPINK di Jakarta Dinilai Kemahalan, Promotor Buka Suara

Harga Tiket Fan Meetup Lisa BLACKPINK di Jakarta Dinilai Kemahalan, Promotor Buka Suara

Lisa BLACKPINK. (Inatagram.com/elleusa)

Ladiestory.id - Lisa BLACKPINK akan segera menggelar fan meetup di Beach City International Stadium Ancol pada 15 November 2024 mendatang. Tiket masuk acara tersebut sudah bisa dibeli publik mulai Senin (21/10/2024) kemarin.

Namun hingga kini, Rabu (23/10/2024), semua kategori tiket masih tersedia dan belum ludes terjual. Hal itu pun cukup mengejutkan mengingat nama Lisa BLACKPINK di Indonesia tergolong populer dan memiliki banyak penggemar.

Situasi tersebut diduga terjadi karena harga tiket yang dijual oleh promotor terlalu mahal. Melalui media sosial X, para penggemar Lisa BLACKPINK mengungkapkan keluh kesah mereka terkait harga tiket yang dijual terlalu mahal dibandingkan dengan acara K-Pop serupa.

Seperti diketahui, harga tiket fan meetup Lisa dijual mulai dari Rp1,8 juta hingga termahal Rp5,9 juta yang terbagi menjadi delapan kategori dengan detail seating plan yang menggunakan hampir seluruh stadion.

Harga Tiket dan Seating Plan "Lisa Fan Meetup in Jakarta 2024". (Instagram/bigground.ent)

 

Menanggapi hal tersebut, pihak promotor Big Ground Entertainment pun buka suara. Mereka menyatakan bahwa harga tersebut merupakan hasil kesepakatan bersama dengan manajemen Lisa BLACKPINK.

Pihaknya mengungkapkan bahwa harga tiket yang relatif tinggi itu sepadan dengan pengalaman yang akan mereka dapatkan.

"Harga ini nggak kita buat-buat tapi memang berdasarkan dari pertunjukan apa yang Lisa akan tampilkan ke fans. Desain dan bentuk panggungnya spektakuler banget makanya kita berani cut banyak kapasitas,"  ujar Kevin selaku Chairman dan Founder Big Ground Entertainment, melansir berbagai sumber, Selasa (22/10/2024).

Ia menjelaskan bahwa hal tersebut karena mereka menjanjikan skala produksi acara yang jauh lebih megah dibanding acara fanmeeting lainnya. Adapun format acara yang ditawarkan Lisa BLACKPINK dan manajemen adalah grande dan eksklusif. Mulai dari penataan panggung serta sistem suara yang spektakuler, hingga atraksi panggung megah yang belum pernah dilakukan pada fanmeeting artis K-Pop sebelumnya.

"Sebagai promotor, kita juga harus menyesuaikan dengan kemauan Lisa yang maunya skala produksi seperti ini. Show spektakuler khusus bagi fans. Ini bukan fanmeeting chit-chat biasa, ini bakal jadi performance yang seru, eksklusif, dan terbatas," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel