1. Entertainment
  2. 6 Harga Tas Shin Min Ah di Hometown Cha-Cha-Cha, No 3 Kelas Sultan
Entertainment

6 Harga Tas Shin Min Ah di Hometown Cha-Cha-Cha, No 3 Kelas Sultan

6 Harga Tas Shin Min Ah di Hometown Cha-Cha-Cha, No 3 Kelas Sultan

Foto: instagram.com/tvn_drama

Ladiestory.d - Drama Hometown Cha-Cha-Cha yang tayang setiap akhir pekan di Netflix menampilkan interaksi antara Shin Min Ah dan Kim Seon Ho yang menggemaskan.

Harga Tas Shin Min Ah di Hometown Cha-Cha-Cha

Selain interaksi antara dokter Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik, penampilan Yoon Hye Jin yang selalu fashionable dengan koleksi tasnya juga menarik untuk dikulik. Berikut ini sejumlah harga tas Shin Min Ah di Hometown Cha-Cha-Cha.

1. Couronne MOSS Tote 28

Foto: instagram.com/kdrama_fashion

Tas berjenis tote bag keluaran merek Couronne ini terlihat dipakai oleh Shin Min Ah beberapa kali di drama Hometown Cha-Cha-Cha. Tote bag ini bisa dipakai dua cara, yaitu diselempang di pundak atau dibawa dengan tangan seperti hand bag.

Tote bag yang sederhana namun menawan ini dibanderol seharga 498 ribu won atau berada di kisaran 5 juta rupiah.

2. Couronne Re:she Blanc Crossbody Bag

Foto: instagram.com/allkfashionn

Crossbody bag dari merek Couronne ini terlihat beberapa kali dipakai oleh dokter gigi Yoon Hye Jin untuk menemani gayanya sehari-hari yang tampak chic dan menawan. Tas Couronne Re:she Blanc Crossbody Bag ini dibanderol seharga 348 ribu won atau seharga Rp4 jutaan.

3. Hermes Paris Mini Kelly II Bag

Foto: instagram.com/allkfashionn

Penampilan kasual Shin Min Ah saat menyapa warga desa Gongjin semakin sempurna dengan memakai tas Hermès dengan cara diselempang di pundaknya.

Tas Hermès Mini Kelly II Bag yang dipakai saat Shin Min Ah memberikan kue kepada warga desa Gongjin ini harganya mencapai 32.500 dolar AS atau jika dirupiahkan harga tas ini mencapai 460 juta rupiah.

4. Alexander McQueen The Curve Shoulder Bag

Foto: instagram.com/allkfashionn

Gaya semi formal Shin Min Ah dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha terlihat semakin manis dengan pemakaian tas dari Alexander McQueen satu ini.

Shin Min Ah terlihat beberapa kali menggunakan The Curve Shoulder Bag dengan beberapa pilihan warna seperti warna cokelat dan sky blue.

Tas Alexander McQueen yang dibawa Shin Min Ah memiliki harga kisaran 1.395 dolar AS atau jika dirupiahkan mencapai 20 juta rupiah.

5. Gucci Diana Medium Tote Bag €3,450

Foto: instagram.com/allkfashionn

Gucci menjadi salah satu merek tas yang dipakai Shin Min Ah dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha. Di episode empat drama tvN ini, dokter gigi Yoon Hye Jin terlihat membawa salah satu tas koleksi Gucci, yaitu Diana Medium Tote Bag. Gucci Diana Medium Tote Bag ditaksir memiliki harga sekitar 3.450 euro atau sekitar 58 juta rupiah.

6. Bottega Veneta Small Point Clutch Bag

Foto: instagram.com/allkfashionn

Di salah satu episode Hometown Cha-Cha-Cha, dokter Yoon Hye Jin berjalan mengenakan blazer berwarna fuchsia sambil menenteng clutch bag dari Bottega Veneta yang 2.060 dolar AS atau seharga 29 juta jika dirupiahkan.

Wah, selain karakternya yang perfeksionis, gaya fashion dokter Yoon Hye Jin juga bukan kaleng-kaleng, ya! Tertarik untuk mengikuti? 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel