Harga Merakyat, Ramen Yuk! Hadirkan Ramen Sesuai Preferensi Lidah Orang Indonesia

Jumat, 12 Juli 2024 | 11:06:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Harga Merakyat, Ramen Yuk! Hadirkan Ramen Sesuai Preferensi Lidah Orang Indonesia

Ramen Yuk! Cabang Cipondoh. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Ramen merupakan salah satu makanan khas Jepang yang cukup populer di Indonesia. Hal itu ditandai dengan hadirnya berbagai gerai dan restoran ramen di Indonesia, termasuk brand ramen terbaru, Ramen Yuk!.

Berbeda dengan gerai ramen lainnya, Ramen Yuk! hadir sebagai brand ramen yang mudah dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Mengusung tagline “Ramen Rakyat Indonesia”, Ramen Yuk! menawarkan berbagai pilihan menu yang tersedia mulai dari Rp9000,-.

Media Briefing di Ramen Yuk! Cabang Cipondoh. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

COO Yay! Group, Wilson Tjandra mengungkapkan bahwa harga ramen pada umumnya membuatnya menjadi terbatas di beberapa kalangan tertentu saja. Berangkat dari persoalan tersebut, pihaknya pun ingin menghadirkan sajian ramen berkualitas yang bisa dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

“Harga ramen yang umumnya ada, menjadikannya terbatas di beberapa kalangan tertentu saja. Hal inilah yang coba kami definisikan ulang melalui Ramen Yuk!. Melalui semangat ‘Ramen Rakyat Indonesia’, kami menghadirkan ramen sebagai sebuah sajian berkualitas yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat,” ujar Wilson Tjandra dalam media briefing yang digelar di Ramen Yuk! Cabang Cipondoh, Kamis (11/7/2024).

Ramen Yuk! Cabang Cipondoh. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Wilson Tjandra juga membeberkan bahwa pihaknya juga melakukan penyesuaian pada cita rasa ramen agar mudah diterima oleh lidah masyarakat Indonesia. Ramen yang pada asalnya biasa disajikan dengan kuah kaldu bertekstur kental dengan rasa gurih, hadir dengan tambahan rasa pedas yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. 

Seluruh menu ramen di Ramen Yuk! tersaji dengan opsi level pedas yang dapat ditentukan sendiri, mulai dari level 0-level 5.

Ramen Yuk! Cabang Cipondoh. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Menariknya, Ramen Yuk! Juga telah mengantongi sertifikasi halal untuk setiap sajian menu makanan hingga minumannya. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kepada pelanggan, terutama di negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia. 

Dengan sertifikasi halal ini, Ramen Yuk! memastikan bahwa semua produk yang disajikan memenuhi standar kehalalan, memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan.