1. Entertainment
  2. Hard Gumay Ramal Artis Inisial R Kecelakaan, Rizky Billar?
Entertainment

Hard Gumay Ramal Artis Inisial R Kecelakaan, Rizky Billar?

Hard Gumay Ramal Artis Inisial R Kecelakaan, Rizky Billar?

Hard Gumay (Special)

Ladiestory.id - Salah satu paranormal bernama Hard Gumay sempat menerawang nasib para artis pada akhir 2022. Ramalan ini muncul pada tayangan Youtube VDVC Entertainment pada Selasa (16/11/2021). Saat itu Hard Gumay meramal para artis yang putus, tertimpa musibah, dipenjara hingga kecelakaan.

Hal yang mengejutkan saat Gumay membahas inisial R yang akan mengalami kecelakaan. Potongan video dengan topik “Ramalan Asik” itu kembali menjadi perbincangan dikala kasus Rizky Billar yang dipolisikan Lesti Kejora akibat KDRT.

Potongan video tersebut diunggah kembali oleh akun @rumpi_gosip pada Senin (3/10/2022). Gumay menjelaskan ramalannya bahwa artis yang akan mengalami kecelakaan berinisial R.

Ramalan Inisial 'R' yang Akan Alami Kecelakaan (Special)

“Tahun 2022 selebritis laki-laki yang namanya sampai saat ini ramai diperbincangkan akan terkena musibah kecelakaan. Inisialnya R,” kata Gumay.

Peramal itu juga menyebutkan ciri-ciri dari selebritis yang berinisial R tersebut. 

“selebritis laki-laki. Dia seorang pendatang baru, belakangan sangat ramai namanya dibicarakan kemana-mana. Bahkan sekarang masih (diperbicangkan),” lanjut Gumay.

Ia juga menjelaskan bahwa inisial R terkenal bukan karena karyanya melainkan karena pernikahan dan ketika pacaran.

“Baru menikah, namanya melejit, viral, bukan karena karya tapi karena pernikahan dan hubungan pacarannya lalu menikah,” sambungnya.

“Selebritis yang satu ini berinisal R, dia mengawali sebagai model, pemain sinetron. Lalu dekat dengan seorang penyanyi, lalu pacaran, namanya naik, banyak yang bilang kalau dia pansos menjadi selebritis yang terkenal. Lalu mereka berpacaran, lalu mereka menikah,” jelasnya.

Hard Gumay juga menerawang bahwa inisial R ini terlihat sedang membawa mobil di area Jawa.

“Dia membawa mobil sendiri namun ada orang lain di sampingnya, bersama teman-teman yang seperti keluarga dan kecelakaan hebat di sana. Inisialnya R,” tutupnya.

Sontak ramalan tersebut ramai dan menyambungkan bahwa inisial R adalah Rizky Billar.

“Bisa jadi si bilar karena tekanan akibat kesalahan yg dia buat ke Lesty, akhirnya kepikiran terus menerus dan saat lagi bawa kendaraan jadi ngga fokus, lalu duaaarrr tabrakan deh hehehe,” tulis  @nazminsit.

“yaudah rizky billar lu jgn ke jawa dulu akhir tahun,” tulis @ichanisaa_

“rizky b… sengaja nabrak in diri biar kasus nya anyep,” sambung @muda_diyon

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel