1. Entertainment
  2. Hapus Foto Salim Nauderer, Rachel Vennya Benarkan Isu Putus
Entertainment

Hapus Foto Salim Nauderer, Rachel Vennya Benarkan Isu Putus

Hapus Foto Salim Nauderer, Rachel Vennya Benarkan Isu Putus

Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Special)

Ladiestory.id - Kabar tak sedap menerpa hubungan asmara selebgram Rachel Vennya dengan Salim Nauderer. Belakangan ini, publik dihebohkan dengan dugaan keretakan hubungan asmara keduanya, lantara foto Salim Nauderer tampak tak lagi bertengger di laman media sosial Instagram Rachel Vennya.

Menanggapi hal tersebut, Rachel Vennya akhirnya buka suara melalui unggahan Instagram Story Exclusive. Ia mengaku memang telah berpisah dari Salim Nauderer, meski begitu Rachel Vennya menyangkal kandasnya hubungan itu dikarenakan adanya orang ketiga, seperti yang diduga publik.

“Hallo temen2, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim tapi bukan karena orang ketiga,” kata Rachel Vennya, dikutip dari @lambe_danu, Selasa (20/8/2024).

Rachel Vennya Benarkan Isu Putus dari Salim Nauderer. (Instagram/lambe_danu)

 

Meski begitu, ibu dua anak tersebut mengaku tetap menjalin hubungan baik sebagai teman dengan Salim Nauderer.

“Walaupun kita putus kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita gak tau ke depannya bakal gimana karena jodoh di tangan Allah. Terima kasih, It will pass,” kata Rachel Vennya.

“Brb ya belajar angkat galon, buka sambel, buka pintu mobil dulu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya ramai di media sosial komentar seorang warganet yang mengaku melihat Salim Nauderer dengan perempuan. 

“Bun semalem aku liat Salim sama Cewe di The Zoo, cewenya tinggi cantik rambut panjang,” kata warganet.

“Iya buna plis mundur aja bun banyak yang lebih baik dari Salim 🙏🏻😭 Run bun soalnya cewenya aja lendotan bun,” sambung warganet.

Tak hanya itu, warganet juga menyebut bahwa Salim Nauderer dan perempuan tersebut sempat naik taksi online berdua. Lainnya, warganet menduga Rachel Vennya telah memblokir Instagram Salim Nauderer. Pasalnya, kini keduanya sudah tak lagi saling mengikuti.

Sebagai informasi, Rachel Vennya dan Salim Nauderer baru saja merayakan anniversary hubungan mereka yang ke-3 pada akhir Juni lalu. Putusnya hubungan mereka kali ini bukan jadi yang pertama kali terjadi, sebelumnya yakni pada 2022 lalu, hubungan keduanya dikabarkan kandas.

Tak lama sejak saat itu, Rachel Vennya dan Salim Nauderer diketahui kembali bersama. Hubungan keduanya pun mendapatkan banyak dukungan dari publik, dan banyak yang mendoakan keduanya untuk segera menikah.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel