1. Entertainment
  2. Semakin Populer, Han So Hee Jadi Brand Ambassador Balenciaga Pertama Korea
Entertainment

Semakin Populer, Han So Hee Jadi Brand Ambassador Balenciaga Pertama Korea

Semakin Populer, Han So Hee Jadi Brand Ambassador Balenciaga Pertama Korea

Han So Hee. (instagram.com/xeesoxe)

Ladiestory.id - Lee So Hee atau lebih dikenal dengan nama Han So Hee, merupakan aktris asal Korea Selatan yang sedang naik daun. Ia mulai dikenal saat membintangi drama "The World of The Married" sebagai orang ketiga bernama Yeo Da Kyung. 

Tak hanya sukses sebagai aktris, tapi Han So Hee juga dilirik oleh salah satu brand fashion ternama, yaitu Balenciaga. Baru-baru ini pada pemotretan majalah W Korea, muncul sebutan Global Ambassador Balenciaga yang dianugerahkan kepada Han So Hee. Ia mencetak sejarah sebagai Global Ambassador Balenciaga pertama dari Korea.

Penampilan perdananya jadi model Balenciaga dapat dilihat pada W Magazine edisi April 2022. Han So Hee tampak anggun dan keren pada sesi pemotretan W Magazine dengan mengenakan koleksi Winter Balenciaga 2022. Han So Hee mengenakan berbagai gaya pakaian dengan pose khas yang tenang, misterius, dan menebar aura femme fatale.

Han So Hee. (instagram.com/xeesoxe)

Banyak netizen yang memuji Han So Hee, karena cocok dan bisa membawakan pakaian apapun, mulai dari pakaian femini, jaket zip-zup, gaun mini dengan sepatu hak tinggi hingga gaun oversize. Kostum unik dan spesial tak membuat aktris berzodiak scorpio ini kesulitan dikarenakan Han So Hee mempunyai look wajah yang fotogenik dan tinggi semampai.

Aura misterius terpancar lewat padanan pakaian bernuansa hitam bergaya edgy yang dipotret dalam background berwarna monokrom. Penampilannnya disempurnakan dengan riasan smoke eyes, yang semakin menegaskan aura elegan sekaligus edgy.

Sebelumnya, Han So Hee juga menjadi inspirasi Korea pertama dari merek kosmetik terkenal, yaitu Charlotte Tilbury, pada 2021. Aktris 27 tahun ini pun digandeng oleh jenama kosmetik lokal, Somethinc, sebagai brand ambassador.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel