Han So-hee Diduga Alami Pelecehan oleh Pria Asing, Ketahui Faktanya!

Jumat, 5 Juli 2024 | 20:12:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Han So-Hee Diduga Alami Pelecehan Oleh Pria Asing, Ketahui Faktanya!

Han So-hee. (Instagram.com/xeesoxee)

Ladiestory.id - Nama Han So-hee menjadi perbincangan usai dirinya mengunggah sebuah video di laman media sosial Instagram pribadinya.

Bukan tanpa alasan, Han So-hee diperbincangkan usai video yang diunggahnya tersebut menjadi kontroversi karena ia diduga mengalami pelecehan oleh pria asing dalam cuplikan video tersebut.

Dalam video yang direkam oleh seseorang tersebut, pemeran drama “Nevertheless” itu tengah berada di dalam sebuah bus, dan tengah menatap keluar jendela.

Namun, satu hal yang menjadi perhatian netizen adalah adanya sosok pria di kursi sebelah tempat Han So-hee duduk yang tersenyum sambil melihat ke arah mantan kekasih Ryu Jun-yeol itu.

Tidak sendiri, beberapa pria yang lain juga tampak mencoba menarik perhatiannya dengan gestur tangan dan tawa. So Hee sesekali melihat mereka sebelum kembali fokus melihat pemandangan di luar.

Unggahan Han So-hee. (Instagram.com/xeesoxee)

Hal ini sempat dikhawatirkan netizen hingga media Korea mengklaim bahwa sang aktris tengah mengalami pelecehan dari pria asing.

Namun, sampai saat ini Han So-hee atau pihak agensinya tidak memberikan respon dan tanggapan resmi terkait dugaan pelecehan tersebut.

Kendati demikian, kini beberapa penggemar Han So-hee membantah dugaan pelecehan tersebut.

Beberapa penggemar mengklarifikasi bahwa pria-pria tersebut masih berteman dekat dengan Han So-hee, bahkan sang aktris ikut bercanda dalam candaan mereka.

Penggemar juga menyebut bahwa salah satu pria dalam video tersebut adalah Tae Jun, seorang model yang ternyata berteman dekat dengan pemeran drama "My Name" tersebut.

Han So-hee dan Tae Jun. (Koreaboo)

Hal ini diperkuat dengan adanya foto kebersamaan Han So Hee dengan Tae Jun di sebuah acara brand.

Apapun yang terjadi, So Hee tampaknya berusaha menikmati momen-momen sederhana di tengah ketenaran. Banyak juga penggemarnya yang merasa senang melihat So-hee menghabiskan waktunya bersama teman-temannya.