1. Celebrity
  2. Hampir Menginjak Kepala Tiga, Refal Hady Sebut Sudah Ada Rencana Menikah
Celebrity

Hampir Menginjak Kepala Tiga, Refal Hady Sebut Sudah Ada Rencana Menikah

Hampir Menginjak Kepala Tiga, Refal Hady Sebut Sudah Ada Rencana Menikah

Refal Hady. (Youtube.com/RansEntertainment)

Ladiestory.id - Aktor yang tengah digandrungi oleh para kaum hawa, Refal Hady baru-baru ini mengatakan jika dirinya sudah memiliki rencana untuk menikah. 

Hal itu ia ungkapkan langsung di hadapan Raffi Ahmad pada sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube "Rans Entertainment" pada Sabtu (17/9/2022). Berawal dari Raffi yang bertanya mengenai usia Refal saat ini. Kemudian lama-kelamaan, obrolan tersebut mengarah soal pernikahan.

Refal Hady. (Youtube.com/RansEntertainment)

"Gua (usia) 28, udah tua a," ucap Refal yang kemudian langsung dibalas dengan pertanyaan soal pernikahan.

"Lu ada rencana married nggak? Umur berapa?" Tanya Raffi.

Pemeran Bian dalam serial "Wedding Agreement" ini mengungkapkan jika sebenarnya ia telah memiliki rencana untuk menikah sejak usia 25 tahun. Namun, ternyata realita tidak sesuai dengan ekspektasinya.

"Sebenernya, kalo rencana udah dari dulu, dari umur umur 25. Cuma ternyata tidak berjalan seperti yang saya harapkan begitu," ungkapnya.

Refal Hady. (Youtube.com/RansEntertainment)

Ia mengungkapkan bahwa keinginannya belum dapat tercapai karena menyadari kehidupan yang selama ini ia jalani sangatlah berat, ditambah lagi dirinya yang berperan sebagai tulang punggung dalam keluarga. 

"Maksudnya kehidupan tuh berat dan pahit sebagai tulang punggung gitu, 7 bersaudara gua paling kecil, kakak gua udah pada married semua,” tutur Refal. 

Namun, aktor kelahiran 1993 ini sempat menyebutkan dirinya menginginkan memiliki 2 orang anak di pernikahannya nanti.

“2 aja lah nggak usah banyak-banyak,” ujarnya.

Seperti diketahui, Refal Hady dan Raffi Ahmad memang tengah berada di New York untuk keperluan bekerja sekaligus tampil di New York Fashion Week dan mewakili salah satu brand clothing lokal, yakni Erigo.

Refal Hady. (Instagram.com/@erigostore)

Bersama para rombongan selebriti-selebriti lain, dirinya kerap membagikan momen kebersamaannya di akun instagram pribadinya @refalhady. Mulai dari proses pemotretan, bertemu dengan Cipung (anak kedua Raffi Ahmad) hingga keseruan saat momen makan bersama di restoran Indonesia yang ada di New York. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel