Hailey Bieber Luncurkan Produk Terbaru Rhode “Pineapple Refresh”

Rabu, 24 Januari 2024 | 14:26:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Hailey Bieber Luncurkan Produk Terbaru Rhode “Pineapple Refresh”

Produk terbaru Rhode, Pineapple Refresh. (Instagram.com/rhode)

Ladiestory.id - Salah satu beauty brand, Rhode, milik Hailey Bieber meluncurkan produk terbaru yakni Pineapple Refresh. Face wash yang mengandung enzim nanas ini secara resmi akan rilis pada 25 Januari 2024. 

Hailey Bieber mengaku telah merencanakan membuat produk pembersih wajah ini sejak empat tahun yang lalu. Istri dari musisi ternama, Justin Bieber, mengatakan hadirnya Pineapple Refresh merupakan ide sebelum adanya Rhode. 

Pineapple Refresh adalah pembersih berbusa yang dirancang untuk menghilangkan kotoran yang menumpuk di wajah. Meski belum genap 2 tahun, Hailey Bieber dengan bangga menghadirkan produk ke-5 dari brand miliknya sendiri.  

Produk terbaru Rhode, Pineapple Refresh. (Instagram.com/rhode)

 

“Hal ini sudah lama terjadi karena saya ingin memastikan kami mendapat formula yang benar-benar sempurna dan menciptakan produk yang akan terus raih dan rindukan ketika kehabisan,” jelas Hailey Bieber. 

Teksturnya yang milky menghasilkan efek bubbling membuat sabun muka tersebut secara maksimal dapat mengangkat kotoran dengan sempurna. Efeknya yang halus dan lembut tidak akan membuat kulit wajahmu kering. 

Hebatnya lagi, busa yang tidak begitu banyak dihasilkan ternyata dapat membersihkan riasan makeup. Enzim nanas yang terkandung berfungsi untuk memecah ikatan keratin yang menyatukan kulit-kulit mati yang nantinya akan mengelupas kulit kusam untuk meregenerasikan penampilan yang lebih bercahaya. 

Produk terbaru Rhode, Pineapple Refresh. (Instagram.com/rhode)

 

Melansir dari Instyle Online, Marisa Garshick selaku dokter bersertifikat mengatakan bahwa pembersih wajah yang menggunakan bahan utama nanas dapat mengelupas kulit secara lembut agar kembali cerah bercahaya. 

Nanas sendiri terbukti mengandung bromelain yang dapat membantu mencerna protein, enzim ini didukung oleh asam poliglutamat yang menghidrasi dan mengencangkan kulit. Sedangkan kandungan lainnya, seperti teh hijau yang membantu menenangkan kulit serta melindungi wajah dari polusi lingkungan. 

Bahan-bahan yang memiliki banyak manfaat ini bergabung dalam satu produk Pineapple Refresh by Hailey Bieber. Formula yang dibuat secara sempurna ini diklaim tidak mengandung tambahan pewangi atau gluten, sehingga aman untuk mereka yang memiliki kulit sensitif. 

Memiliki aroma nanas yang segar, face wash satu ini terbuat dari bahan vegan, no animal testing serta telah diuji oleh dokter mata dan kulit. Jika kamu mencari sabun muka selembut sutra yang membuat wajah terlihat cerah dan halus.