1. Entertainment
  2. Hadirkan Visual Bak Al, Intip Potret Karina aespa Bersama Majalah VOGUE Korea
Entertainment

Hadirkan Visual Bak Al, Intip Potret Karina aespa Bersama Majalah VOGUE Korea

Hadirkan Visual Bak Al, Intip Potret Karina aespa Bersama Majalah VOGUE Korea

Karina aespa. (Instagram.com/voguekorea)

Ladiestory.id - Ladies, salah satu member dari girl group besutan SM Entertainment yakni Karina aespa tampil karismatik dan dramatis dengan visualnya yang menawan layaknya Al (Artificial Intelligence).

Pemilik nama asli Yu Ji Min ini sebelumnya dikenal pula sebagai mantan ulzzang atau yang dikenal dengan selebgram versi Korea Selatan bagi pria atau wanita yang memiliki wajah maupun paras rupawan. Berikut ini potret Karina aespa bersama majalah VOGUE Korea yang telah Ladiestory.id rangkum.

Hadirkan Nuansa Monokrom yang Misterius

Karina aespa. (Instagram.com/voguekorea)

 

Karina aespa baru-baru ini terlihat tengah melakukan pemotretan eksklusifnya bersama dengan majalah VOGUE Korea. Leader dari grup aespa ini tampil dengan potret beruansa serba hitam dalam balutan brand fashion asal Prancis yakni Courreges.

Dalam potret yang diuanggah oleh VOGUE Korea terlihat Karina aespa memperlihatkan pesonanya yang dramatis dan misterius dalam konsep bernuansa monokrom. Selain dikenal sebagai idol K-Pop papan atas, Karina aespa menunjukkan bakat modellingnya dengan potret fotonya yang terlihat bak foto model. 

Hadirkan Konsep Kontemporer

Karina aespa. (Instagram.com/voguekorea)

 

Beberapa potret yang ditampilkan terlihat Karina aespa memadukan fashion dan konsep kontemporer dengan kepribadian dan visualnya yang memukau. Banyak penggemar yang mengungkapkan jika pemotretan ini terlihat tak nyata layaknya visual Al. Karina dengan sempurna menampilkan konsep kontemporer dan fashion menjadi satu dengan gaya yang edgy, chic dan juga elegan.

Tampil Chic dan Edgy

Karina aespa. (Instagram.com/voguekorea)

 

Karina yang identik dengan tampilan rambut hitam panjangnya kini tampak sedikit berbeda dengan rambut hitam pendeknya. Ia pun tampil dengan makeup natural nan flawless yang membuat pesonanya semakin menawan dengan penampilan yang chic dan edgy. Wanita yang gemar bermain game online ini juga terlihat fierce dan stunning dengan padu padan busana modern klasik.

Tampil Menawan dengan Berbagai Angle

Karina aespa. (Instagram.com/voguekorea)

 

Walaupun menggunakan busana serba hitam, hal ini tak membuat potret Karina aespa gagal dan terlihat biasa-biasa saja. Wanita yang juga jago taekwondo ini tampil begitu memikat dengan berbagai angle pada pemotretannya dengan majalah ternama. Wanita kelahiran tahun 2000 ini tampil percaya diri dengan karakter uniknya yang terlihat bak model profesional.

Proporsi Tubuh dan Visual Unreal Jadi Sorotan

Karina aespa. (Instagram.com/voguekorea)

 

Dalam pemotretan bersama majalah VOGUE Korea kali ini, lagi-lagi warganet serta penggemar dibuat terpukau dengan proporsi tubuh dan visual unreal Karina AESPA yang menjadi sorotan. Dirinya juga disebut sebagai idol dengan “Main Character Energy” dengan proporsi tubuh yang ideal dan diidolakan banyak orang. Tak hanya itu, pinggang ramping dan kaki jenjang Karina aespa menjadi sorotan dan perbincangan warganet khususnya di komunitas online.

Tampil Memikat dan Karismatik dengan Outfit Puluhan Juta

Karina aespa. (Instagram.com/voguekorea)

 

Main dancer dan rapper dari aespa ini tak hanya menonjolkan visualnya yang unreal, namun juga menunjukkan kemampuannya untuk membuat para penggemarnya terpikat. 

Potret-potretnya bersama majalah VOGUE Korea sukses membuat dirinya menjadi trending. Berkolaborasi dengan brand fashion ternama, Karina aespa diduga menggunakan outfit dengan harga puluhan juta hal itu pula didukung dengan visualnya yang mahal. Dilansir dari website resmi brand Courregesoutfit serba hitam Karina aespa yang merupakan koleksi ready to wear dari Courreges Fall 2023 yang edgy dan chic dibanderol dengan harga mulai dari Rp10 juta hingga Rp30 juta.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel