1. Lifestyle
  2. Hadirkan Ultimate Store Pertama, Lilla Sempurnakan Support System untuk Setiap Perjalanan Ibu
Lifestyle

Hadirkan Ultimate Store Pertama, Lilla Sempurnakan Support System untuk Setiap Perjalanan Ibu

Hadirkan Ultimate Store Pertama, Lilla Sempurnakan Support System untuk Setiap Perjalanan Ibu

Lilla Hadirkan Ultimate Store Pertama yang Didesain Khusus untuk Para ibu. (Special)

Ladiestory.id - Lilla, platform digital terdepan di Indonesia khusus untuk ibu dan buah hati, kembali menghadirkan inovasi dan layanan terbarunya melalui Lilla Store, toko offline pertama.

Mengusung konsep the first ultimate store for moms, Lilla tidak hanya mengintegrasikan layanan online dan offline (omnichannel), tetapi juga menghadirkan berbagai fasilitas yang didesain dengan begitu spesial untuk memberikan kenyamanan optimal pada ibu dan buah hatinya ketika berbelanja secara offline.

Kehadiran toko offline ini menjadi penting bagi ibu. Data internal Lilla menunjukkan bahwa masih ada tantangan yang dihadapi oleh para ibu Indonesia, terlebih dalam mencari tempat belanja yang tepat untuk memenuhi segala kebutuhannya.

Meskipun di tengah kemudahan yang dihadirkan teknologi, mayoritas ibu tetap ingin melihat dan menyentuh langsung pilihan produk apalagi ketika berkaitan dengan kebutuhan sang buah hati. Stella Maris, seorang ibu dan pengguna Lilla, juga turut merasakan yang sama.

"Ini penting buat saya, karena untuk persiapan alat pendukung menyusui seperti breast pump atau breast massager misalnya saya butuh untuk tahu secara pasti bagaimana cara bekerja alatnya, saya juga bisa saya tanyakan langsung kepada konsultan di Lilla tentang cara pemakaian dan saya juga dapat membandingkan berbagai brand yang tersedia dan lain sebagainya. Ada banyak sekali ruang eksplorasi bagi saya agar dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan saya di masa menyusui ini,” ucap Stella.

Lilla Hadirkan Ultimate Store Pertama yang Didesain Khusus untuk Para ibu. (Special)

Cara ini juga dapat membantu mereka dalam membuat keputusan pembelian. Insight ini selaras dengan pandangan yang dibagikan Deloitte dalam laporan “Consumer Insight: Adapting to The New Normal in Indonesia” yang menunjukkan bahwa konsumen Indonesia memilih adanya integrasi secara online dan offline atau omnichannel untuk berikan pengalaman berbelanja yang lebih baik.

Menjawab tantangan yang kerap dihadapi para ibu dalam memenuhi kebutuhannya, Nurul Sulisto, General Manager Lilla mengungkapkan bahwa kehadiran the first ultimate store Lilla khusus untuk para ibu ini akan semakin menyempurnakan support system yang dihadirkan untuk para ibu dalam memenuhi kebutuhan mereka di setiap tahap kehidupannya.

"Bagi kami setiap perjalanan ibu sangat istimewa, inilah yang mendorong kami untuk terus menghadirkan solusi cerdas dan tepat atas setiap tantangan yang dialami ibu. Melalui fitur dan layanan yang dapat dinikmati di ultimate store kami, kini para ibu dapat memenuhi semua kebutuhannya dan buah hati di satu tempat dengan nyaman," ujar Nurul.

Lilla Hadirkan Ultimate Store Pertama yang Didesain Khusus untuk Para ibu. (Special)

 

Nurul menambahkan, Lilla, The First Ultimate Store For Moms, didesain melalui sentuhan para ibu dan berorientasi pada kebutuhan ibu, sehingga setiap aspek dari kenyamanan diperhatikan dengan sangat detail, termasuk berbagai fitur yang dihadirkan yang didukung oleh kelengkapan kategori produk dari berbagai brand berkualitas, sesuai dengan komitmen Lilla yang selalu mengutamakan yang terbaik untuk ibu.

Hadirnya Lilla, The First Ultimate Store For Moms, akan menjawab banyak tantangan yang dihadapi para ibu dalam menemukan tempat berbelanja yang lengkap dan memberikan kenyamanan tidak hanya bagi dirinya, tetapi juga buah hati. Beberapa solusi cerdas yang dihadirkan melalui Lilla, The First Ultimate Store For Moms, diantaranya:

  • Dinding kurasi (curation wall) klasifikasi produk sesuai dengan kategori, dan panduan untuk produk-produk yang ibu butuhkan di setiap tahapan kehidupannya. Ini akan memudahkan para ibu untuk menemukan produk yang tepat diantara banyaknya pilihan produk dan brand yang membuat mereka kebingungan serta memberikan solusi dan tips terbaik untuk para ibu.
  • Kelengkapan produk untuk setiap tahapan kehidupan ibu, mulai dari kehamilan, menyusui, trimester ke-4 atau pasca melahirkan, hingga segala kebutuhan buah hati. Lilla menghadirkan 25 kategori produk unggulan, membuat ibu semakin mudah memenuhi berbagai macam kebutuhan hanya dalam satu tempat.
  • Jaminan produk standarisasi BPOM, SNI dan Mom-Approved untuk semua produk yang dihadirkan. Para ibu juga dapat menikmati rangkaian produk dari Lilla The Label yang terdiri dari berbagai kategori mulai dari pakaian dan produk penunjang di masa kehamilan serta menyusui, hingga produk perawatan diri dan sanitasi untuk para ibu.Setiap kategori produk yang dipastikan berkualitas, dapat memenuhi kebutuhan para ibu dengan baik dan tentunya mom-approved.
  • Tempat berbelanja luas, aman dan nyaman bagi ibu dan buah hati dimana setiap aspek dan fitur yang ada di toko dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi ibu dan anak ketika berbelanja. Lilla menghadirkan banyak fasilitas untuk mendukung hal ini seperti area bermain anak, station khusus untuk kado, electronics station, dan lain sebagainya.

Sosok ibu muda inspiratif dan figur publik Tasya Kamila ikut berbagi tantangan yang dihadapi dalam menemukan produk yang tepat dan berkualitas bagi dirinya dan buah hati.

“Belakangan dengan kondisi yang mulai membaik aku sudah mulai bawa Arrasya untuk ikut belanja ke mall. Ini menjadi salah satu quality time aku juga bareng sama anak, ajakin sekalian main,"

Lilla Hadirkan Ultimate Store Pertama yang Didesain Khusus untuk Para ibu. (Special)

"Tapi nggak banyak toko kebutuhan ibu yang punya area bermain anak, apalagi Arrasya sedang aktif banget bergerak sedangkan aku juga sedang ngga bisa bergerak terlalu leluasa sekarang. Aku apresiasi sekali bahwa Lilla bisa menghadirkan area bermain anak yang inovatif seperti ini ditambah dengan kurasi dan pilihan produknya yang sangat lengkap jadi para moms seperti aku juga bisa menikmati waktu belanja dengan tenang dan anak juga tetap senang,” cerita Tasya.

Lilla, The First Ultimate Store For Moms, Perluas Akses Bagi Brand Lokal Untuk Penuhi Kebutuhan Ibu

Sektor ibu dan anak terus menunjukkan potensi positif di Indonesia dengan transaksi penjualan online hingga 13,2%.2 Dengan kondisi saat ini yang mana perlahan kembali normal, diharapkan mendorong pertumbuhan positif bagi sektor ibu dan bayi.

Hal ini juga turut mendorong pentingnya kehadiran toko offline yang semakin menyempurnakan ekosistem yang dihadirkan Lilla untuk para ibu di Indonesia.

Di pembukaan toko pertamanya, Lilla menggandeng lebih dari 100 brand dan melibatkan banyak brand lokal yang telah menjadi andalan para ibu. Sebut saja Cahaya Naturals, Sky & Rose, Aquila, Kuntoem, Cottonseeds, CocoPop, Maison Elmesa, Awan, Hamako, Kalale, dan lain sebagainya.

“Didukung oleh kelengkapan ekosistem Lilla, kami ingin mendorong lebih banyak brand lokal menjangkau pasar yang lebih luas. Integrasi layanan, kelengkapan kategori produk, kemudahan dan kenyamanan berbelanja adalah tiga aspek utama yang akan semakin memperkuat kehadiran Lilla di pasar ibu dan anak. Secara bertahap kami terus berinovasi dan melakukan banyak transformasi untuk memenuhi kebutuhan ibu dan membantu kehidupan ibu menjadi lebih mudah,” jelas Nurul.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel