Hadirkan Ragam Pilihan Baju Lebaran, Sisterhood Modest Bazaar Gandeng 50 Brand Lokal

Kamis, 28 Maret 2024 | 15:48:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hadirkan Ragam Pilihan Baju Lebaran, Sisterhood Modest Bazaar Gandeng 50 Brand Lokal

Konferensi Pers Sisterhood Modest Bazaar. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Sambut hari raya, Modinity kembali menghadirkan Sisterhood Modest Bazaar yang menghadirkan lebih dari 50 brand fashion lokal. Disponsori oleh Bank Mandiri, Sisterhood Modest Bazaar digelar pada 27 hingga 30 Maret 2024 di The Hall, Lantai 8, Senayan City.

Sisterhood Modest Bazaar kembali hadir dengan skala lebih besar dari sebelumnya, dan diharapkan dapat menarik lebih dari 10.000 pengunjung selama periode berlangsungnya. Acara ini terbuka untuk umum dan penjualan tiket online untuk Sisterhood Modest Bazaar telah dibuka sejak 26 Februari melalui Loket.com.

Konferensi Pers Sisterhood Modest Bazaar. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

“Antusiasme semakin meningkat, terutama menjelang Hari Raya Idulfitri. Melalui Sisterhood Modest Bazaar, acara ini diharapkan memberikan manfaat yang besar bagi para pengunjung untuk menemukan berbagai inspirasi busana untuk hari Raya,” ujar Kanya Trihapsari, selaku Chief Marketing Officer Modinity, penyelenggara Sisterhood Modest Bazaar.

“Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, Sisterhood Modest Bazaar kali ini hadir dengan skala yang lebih besar dan diharapkan dapat menarik lebih dari 10 ribu pengunjung selama periode belangsung,” sambungnya.

Tidak hanya menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan, Sisterhood Modest Bazaar memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mengikuti kegiatan lainnya, seperti talkshow dengan berbagai tema menarik. Talkshow akan melibatkan brand dan berbagai komunitas. 

Booth ZytaDelia Official di Sisterhood Modest Bazaar. (Instagram.com/sisterhoodmodestbazaar)

 

Dalam upaya memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan efisien, Sisterhood Modest Bazaar bekerja sama dengan Bank Mandiri dengan menyediakan sistem pembayaran secara cashless melalui mesin EDC Bank Mandiri dan QRIS. 

Untuk mendukung pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, terdapat program menarik di mana setiap pengunjung yang melakukan pembelanjaan sebesar Rp1.000.000,- dalam satu struk pembelian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp15.000.000,-. Pemenang akan diumumkan setiap hari di akhir acara melalui akun Instagram resmi Sisterhood Modest Bazaar.