1. Lifestyle
  2. Hadirkan Playground & Lifestyle Experience, It's His/Her Day Resmi Digelar
Lifestyle

Hadirkan Playground & Lifestyle Experience, It's His/Her Day Resmi Digelar

Hadirkan Playground & Lifestyle Experience, It's His/Her Day Resmi Digelar

Opening Ceremony It's His/Her Day. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - It’s His/Her Day, Playground and Lifestyle Experience telah resmi dibuka pada Jumat (24/11/2023). Bertabur ratusan brands dan selebriti, acara ini digelar selama tiga hari sampai hari Minggu (26/11/2023). 

Acara ini terbagi menjadi dua area, yakni area untuk wanita dan area untuk pria. Area wanita berisikan ratusan brand kecantikan dan fesyen. Sementara area pria berisikan brands Soulnation, Wall of Fades, dan Mitsubishi Motors. 

Fimela Day hadir sebagai partner kerja sama dalam acara ini menyuguhkan acara fun activity, inspiring workshop & talkshow dan beauty enthusiast bazaar hingga musik hiburan yang mengusung tema “Breaking Boundaries”.

Editor in Chief Fimela, Ellyana Mae mengatakan bahwa stage Fimela Day dibanjiri oleh berbagai selebriti dan pengisi acara yang menarik.

“Dengan tema ‘Breaking Boundaries’, Fimela ingin mengajak semua perempuan untuk mendobrak segala batasan agar lebih berdaya. Kemudian pada Sabtu (25/11) pagi Fimela juga akan mengadakan zumba class,” ungkap Ellyana Mae di opening ceremony It’s His/Her Day, pada Jumat (24/11/2023).

It's His/Her Day. (Special)

 

Selain menampilkan pameran lifestyle, acara ini juga dilengkapi dengan area makanan. Oh My Food - ICE berkolaborasi dengan Jajarans menghadirkan berbagai tenant untuk memanjakan perut para pengunjung.

“Kita pengen makanan makanan yang pernah dicobain Mba Gigi bisa dicoba banyak orang juga. Jadi habis muter-muter bisa langsung jajan. Makanannya semua Mba Gigi approved,” ujar Mohamad Fahmi Salim dari Jajarans.

Pada Sabtu (25/11), aktivitas Expo It’s His/Her Day Playground and Lifestyle Experience yang dimulai dengan zumba pada pukul 09.00 WIB, akan dilanjutkan dengan core motion class dan cardio dance class, kemudian ada pula talkshow oleh Bundlifetainment, talkshow oleh Guardian, ngobrol bersama Aurra Kharisma dan Valerie Thomas, kunjungi  Fimela Workshop: scented candle in a jar, berbincang dengan Jenny Jusuf dan Bung Korea, berlanjut dengan chef Daehoon dan Julia Prastini, Kiki Saputri, Velove Vexia, dan ditutup dengan penampilan Yura Yunita tepat pukul 21.00 WIB.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel