1. Lifestyle
  2. Hadirkan Kartu Global Debit, OCBC NISP Manjakan Para Traveller dengan Fitur Ini
Lifestyle

Hadirkan Kartu Global Debit, OCBC NISP Manjakan Para Traveller dengan Fitur Ini

Hadirkan Kartu Global Debit, OCBC NISP Manjakan Para Traveller dengan Fitur Ini

NYALA OCBC NISP. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Bagi kamu yang memiliki hobi jalan-jalan dan travelling ke luar negeri pasti sangat tahu bagaima arepot dan ribetnya menukarkan uang rupiah menjadi mata uang negara tujuan destinasi wisata.

Menukarkan rupiah menjadi mata uang negara tujuan tentu menjadi hal yang sangat menyulitkan para traveller.

Hal itu karena sebelum menukarkan rupiah, kamu harus tahu dulu harga tukar rupiah dengan mata uang negara tujuanmu agar kamu bisa menyiapkan dana yang cukup saat berlibur.

Selain kamu harus memahami nilai tukar mata uang, kamu juga harus mencari money changer yang terpercaya, yang diawasi oleh Bank Indonesia dan OJK. Merepotkan bukan?

Namun, di tengah era kemajuan teknologi yang semakin modern saat ini, para traveller sudah tidak perlu lagi merasa repot harus menukarkan rupiah dengan mata uang negara tujuan.

Kini, Bank OCBC NISP telah meluncurkan kartu global debit untuk produk tabungannya, NYALA pada Rabu (21/6/2023).

Berbeda dengan kartu debit lainnya, dengan kartu NYALA global debit dari Bank OCCBC NISP ini kamu dapat melakukan transaksi di luar negeri.

Para nasabah dapat belanja dan menarik uang tunai dari ATM Mastercard, Maestro, atau Cirrus di seluruh dunia.

NYALA OCBC NISP. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Tidak hanya itu, nasabah juga bisa memanfaatkan debit langsung dari rekening dengan 12 mata uang, tanpa biaya konversi valuta asing untuk dua belas mata uang seperti dollar AS (USD) dan dollar Singapura (SGD).

Layanan transaksi ini bisa dipergunakan untuk mata uang IDR (Indonesia) USD (Amerika Serikat Dollar), AUD (Australia Dollar), SGD (Singapura Dollar), JPY (Yen), EUR (Euro), HKD (Hong Kong Dollar), CHF (Franc Swiss), NZD (New Zealand Dollar), CAD (Kanada Dollar), GBP (Poundsterling), dan CNH (Yuan).

Tidak hanya NYALA global debit, Bank OCBC NISP juga meluncurkan NYALA kartu kredit. NYALA kartu kredit melayani gaya hidup, termasuk kebutuhan belanja online dengan beberapa benefit dan fitur digital.

Dengan menggunakan NYALA kartu kredit, nasabah bisa mendapatkan cashback hingga 8% untuk belanja online sepanjang tahun, melakukan aktivasi kartu kredit di aplikasi ONe Mobile dan langsung bis belanja online meskipun kartu fisik kartu kredit belum sampai.

Kartu kredit ini juga memanfaatkan jaringan digital di ONe Mobile. Beberapa layanan yang dapat dimanfaatkan nasabah antara lain aktivasi kartu fisik, cek CVV dan tanggal kadaluarsa kartu, buat PIN, ubah transaksi jadi cicilan, hingga meningkatkan limit transaksi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel