Hadirkan Aroma yang Sensual, Narciso Rodriguez Memperkenalkan Koleksi For Her Terbaru

Kamis, 1 Agustus 2024 | 16:51:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Hadirkan Aroma Yang Sensual, Narciso Rodriguez Memperkenalkan Koleksi For Her Terbaru

Narciso Rodriguez For Her Musc Nude. (Narciso Rodriguez)

Ladiestory.id - Narciso Rodriguez memperkenalkan aroma terbarunya yang memikat dan meningkatkan esensi alami pada setiap tubuh seseorang.

Wewangian dengan daya pikat mempesona dari koleksi eau de parfume terbaru mereka, hadir dari koleksi For Her dengan Musc Nude-nya.

Narciso Rodriguez For Her Musc Nude ini memiliki kualitas "wangi alami kulit" yang menawarkan pengalaman penciuman unik yang nyaman dan menggoda bagi sipapun yang menggunakannya.

Narciso Rodriguez For Her Musc Nude. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Dibuat oleh pembuat parfum terkenal Sonia Constant, Musc Nude adalah interpretasi cemerlang dari struktur chypre yang abadi, memadukan musc heart yang ikonik dengan kelopak bunga yang lembut dan aroma hangat. 

Inspirasi di balik Musc Nude-nya adalah untuk menciptakan interpretasi baru dari struktur chypre yang tak lekang oleh waktu, menyempurnakannya dengan aspek surya. Wewangian ini dirancang untuk membangkitkan rasa keindahan alami dan memancarkan aura sensualitas dan kepercayaan diri. Ini adalah wewangian yang merayakan aroma unik kulit.

Komposisi penciuman Musc Nude-nya disusun berdasarkan kerangka chypre klasik, yang abadi dan elegan.

Kemudian disempurnakan dengan aspek solar, yang menambah kualitas aromanya yang bercahaya dan seperti sinar matahari. Wewangiannya dibuka dengan aroma merica merah muda yang zesty dan sedikit pedas serta buket aroma bunga abstrak.

Bagian tengahnya menampilkan bunga mawar yang lembut dan lembut, bercampur dengan aroma musky yang ikonik dalam koleksinya.

Basisnya adalah perpaduan kaya Cashmeran, patchouli, dan tonka bean absolute, menciptakan kesan hangat dan sensual.

Narciso Rodriguez For Her Musc Nude. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Aroma dalam wewangian ini terbilang cukup unik. Meski tetap menggunakan ciri khas Narciso Rodriguez yang selalu menggunakan wangi musk, For Her Muscc Nude juga dikominasikan dengan beragai bahan lainnya sehingga elemen-elemen ini menyempurnakan struktur chypre klasik, menanamkannya dengan karakter yang bersinar dan cerah, menciptakan wewangian yang elegan dan modern yang indah.

Narciso Rodriguez Fur Her Musc Nude sangat cocok untuk digunakan oleh wanita yang percaya diri, sensual, dan menghargai keanggunan abadi dari wewangian chypre. Karena dia akan percaya diri, berseri-seri, dan merayakan kecantikan alaminya.