1. Entertainment
  2. Hadiri Sidang Perdana Perceraiannya dengan Natasha Rizky, Desta: Hubungan Kami Baik Kok
Entertainment

Hadiri Sidang Perdana Perceraiannya dengan Natasha Rizky, Desta: Hubungan Kami Baik Kok

Hadiri Sidang Perdana Perceraiannya dengan Natasha Rizky, Desta: Hubungan Kami Baik Kok

Natasha Rizky dan Desta. (Instagram/desta80s)

Ladiestory.id - Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta telah menjalankan sidang perdana kasus perceraiannya dengan sang istri, Natasha Rizky. Sidang perdana dengan agenda mediasi itu telah berhasil digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (29/5/2023).

Meski begitu, presenter kondang itu menegaskan bahwa hingga saat ini hubungannya dengan Natasha Rizky tetap baik-baik saja meskipun keduanya tengah berada dalam proses perceraian.

Desta Usai Jalani Sidang Mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Special)

 

“Hubungan kami baik kok, selama ini berjalan ya memang baik-baik aja. Karena kami udah sepakat juga untuk anak-anak.” ujar Desta, melansir berbagai sumber, Senin (29/5/2023).

“Biasa aja. Gue sama Caca masih ngobrol kok, ya enggak ada bagaimana-bagaimana,” sambung Desta.

Seperti diketahui, bahkan Desta terlihat menggandeng Natasha Rizky saat keduanya tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Gue bilang tadi, hubungannya itu baik-baik saja. Ini kan semua kesepakatan bersama, jadi memang tidak ada yang diributkan,” jelas Desta.

Disinggung soal sudah tak tinggal satu rumah sejak satu tahun terakhir, Desta pun enggan memberikan jawabannya. Menurutnya, kondisi rumah tangganya dengan Natasha Rizky hanya untuk materi persidangan.

"Itu enggak bisa dibuka di sini lah ya, yang pasti itu sudah diatur sebaik-baiknya, bagaimana kami berdua jalanin ini bareng-bareng," ujar Desta.

"Itu sudah ada di materi persidangan, ada beberapa hal yang tidak bisa kami ungkap di sini. Kami berdua yang tahu lah," tuturnya.

Lebih lanjut, ayah tiga anak itu mengatakan bahwa proses persidangan perceraiannya akan berlanjut ke agenda sidang berikutnya.

“Putusannya tadi kami akan berlanjut ke sidang berikutnya, itu saja yang bisa gue sampaikan sekarang. Tadi mediasi sudah berlangsung, dan berikutnya di sidang tanggal 12 Juni nanti ya. Kami insya Allah datang,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel