1. Entertainment
  2. Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Desta Tak Bawa Istri dan Anak
Entertainment

Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Desta Tak Bawa Istri dan Anak

Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Desta Tak Bawa Istri dan Anak

Desta di Pernikahan Kaesang-Erina. (Instagram.com/desta80)

Ladiestory.id - Deddy Mahendra Desta turut menyaksikan proses akad nikah Kaesang-Erina secara langsung di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, pada Sabtu (10/12/2022). Presenter yang akrab disapa Desta ini ikut naik pesawat jet pribadi bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Desta tampak hadir ke acara tanpa menggandeng sang istri, Natasha Rizky. Meski demikian, hal ini tidak mengurangi antusiasmenya ketika datang ke pernikahan putra Presiden RI Joko Widodo. 

Lewat Instagram Stories, pria 45 tahun ini membagikan keseruannya di akad nikah Kaesang-Erina. Dia tampak menikmati waktunya sambil mengabadikan beberapa momen. Desta juga berpose dengan pasangan pengantin yang baru saja resmi menikah pada siang hari ini.

Desta di Pernikahan Kaesang-Erina. (Instagram.com/desta80)

"Nikah nih yee.. @kaesangp ❤️ @erinagudono," tulisnya.

Desta juga mengambil foto bersama Presiden RI Joko Widodo di sela-sela acara pernikahan. Ia tampak mengenakan pakaian batik dan celana panjang hitam. Sementara ayahanda Kaesang terlihat memakai busana surjan berwarna krem dengan corak berwarna kuning keemasan.

Follow our
media updates!

Ayah tiga anak itu diketahui berangkat ke Yogyakarta dengan naik pesawat jet. Dia dan para rekan selebritas sempat berfoto sebelum berangkat ke kota tujuan. Berbeda dengan Raffi Ahmad yang memboyong keluarganya, Desta justru datang seorang diri.

Desta di Pernikahan Kaesang-Erina. (Instagram.com/desta80)

Desta merupakan salah satu dari beberapa artis tanah air yang diundang ke pernikahan Kaesang dan Erina. Sebelumnya, sang mempelai pria mengaku bahwa ia hanya mengundang sedikit artis.

Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dimulai pukul 12.30 WIB dengan diawali  upacara adat pasrah tampi calon pengantin putra. Kaesang berhasil mengucap ijab kabul dalam satu tarikan nafas di depan dua menteri yang telah ditunjuk sebagai saksi pernikahan. 

Pernikahan Kaesang dan Erina. (special)

"Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Mohammad Gudono dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai," ucap Kaesang di depan saksi dan kakak Erina yang menjadi wali nikah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel