Hadiri “Paris Fashion Week 2024”, Katy Perry Tambahkan Lirik Lagu di Gaunnya

Rabu, 26 Juni 2024 | 11:07:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Hadiri “Paris Fashion Week 2024”, Katy Perry Tambahkan Lirik Lagu Di Gaunnya

Katy Perry di "Paris Fashion WWeek 2024". (X.com/PopBase)

Daftar isi

Ladiestory.id - Katy Perry hadir di “Paris Fashion Week 2024” pada Selasa (25/6/2024) lalu. Kehadirannya pada ajang tersebut rupanya juga dimanfaatkan sebagai promosi single terbarunya bertajuk “Woman’s World” yang akan rilis pada Juli 2024.

Cara promosi yang dilakukan oleh Katy Perry terbilang sangat unik, hal itu lantaran ia menuliskan seluruh lirik dari lagu “Woman’s World” pada gaunnya.

Katy Perry terlihat mengenakan minidress berwarna merah dengan satu bahu yang merupakan rancangan dari Balenciaga yang ditampilkan saat pertunjukan sebelum musim gugur 2024 di Los Angeles pada Desember lalu.

Katy Perry di "Paris Fashion Week 2024". (NEIL MOCKFORD/GC)

Uniknya, pelantun lagu “ROAR” itu menambahkan sebuah kain panjang dengan warna senada, dan pada kain berukuran 9144.000 cm tersebut tersematkan lirik dari lagu “Woman’s Worls” yang akan segera dirilisnya.

Sebagai informasi, Katy Perry mengonfirmasi bahwa single terbarunya "Woman's World" akan dirilis pada 11 Juli 2024 mendatang, dengan video musik yang dirilis sehari setelahnya.

Fashion Katy Perry

Katy Perry Vogue World 2024 Paris. (Instagram.com/katyperry)

Selain Paris Fashion Week 2024, Katy Perry juga berhasil mencuri perhatian banyak mata dengan fashion-nya dalam “Vogue World 2024: Paris” beberapa waktu lalu.

Ia tampak elegan dan mempesona dengan mengenakan gaun barely berwarna hitam saat melakukan catwalk runway.

Gaun barely yang dikenakannya adalah arsip busana milik Noir Kei Ninomiya dengan bentuk geometris dan hiasan bunga tulle sebagai roknya.

Melengkapi penampilannya, Katy menata rambut hitamnya dengan disisir rapi ke belakang. Ia memulas bibirnya dengan lipstik merah dan eye shadow warna senada. Selain itu, ia juga menyempurnakan gaya dengan mengenakan sepatu boot renda.