1. Fashion
  2. Hadiri "Paris Fashion Week 2024", Busana Kylie Jenner Curi Perhatian!
Fashion

Hadiri "Paris Fashion Week 2024", Busana Kylie Jenner Curi Perhatian!

Hadiri "Paris Fashion Week 2024", Busana Kylie Jenner Curi Perhatian!

Kylie Jenner "Paris Fashion Week 2024". (Instagram.com/kyliejenner)

Ladiestory.id - Pagelaran “Paris Fashion Week 2024” kembali diselenggarakan sejak 18 Juni hingga 23 Juni 2024 lalu. Kylie Jenner pun menjadi salah satu selebriti yang hadir pada pertunjukan "Schiaparelli Haute Couture Musim Gugur/Musim Dingin 2024-2025" di pagelaran tersebut.

Tampilan busana Kylie Jenner saat menghadiri "Paris Fashion Week 2024" itu pun berhasil mencuri perhatian.

Bukan tanpa alasan, Kylie terlihat hadir dengan tampilan memukau mengenakan dress tanpa lengan yang didesain oleh direktur kreatif Schiaparelli, Daniel Roseberry. Gaun Kylie menampilkan kristal berkilau di seluruh korset.

Kylie Jenner "Paris Fashion Week 2024". (Getty Images)

Hal yang berhasil membuatnya menyita perhatian dan membuat mata tertuju padanya adalah ia memadukan busananya yang elegan tersebut dengan selendang satin merah muda yang serasi, dan jaring wajah ala pengantin yang menutupi seluruh kepala serta wajahnya.

Penampilan Kylie Jenner di ajang “Paris Fashion Week 2024” ini menjadi penampilan pertamanya, usai terakhir kali ia menghadiri fashion week pada bulan Januari lalu, dan mendapatkan banyak komentar buruk.

Banyak orang membicarakan penampilannya di acara "Jean Paul Gaultier Haute Couture" di mana ia difoto dengan riasan minimal.

Kylie ingat ingin tampil dengan riasan yang lebih minimalis, karena beberapa orang mengatakan kepadanya bahwa makeup-nya terlalu berlebihan.

Tetapi kemudian ia justru mendapatkan banyak kritik setelah mencoba mengenakan makeup yang minimalis. Hal itu pun membuatnya menjadi emosional.

Kylie Jenner "Paris Fashion Week 2024". (Getty Images)

Dalam episode "The Kardashians" yang tayang pada 20 Juni 2024 lalu pun Kylie Jenner meluapkan semua emosinya, dan menangis.

Dalam reality show tersebut, ibu dua anak itu merasa tidak percaya bahwa dirinya masih memiliki rasa percaya diri setelah mendengar banyak komentar buruk akan dirinya.

“Sungguh ajaib saya masih percaya diri dan masih bisa bercermin dan tetap menganggap saya cantik,” ujar Kylie dalam reality show "The Kardashians".

"Saya mendengar hal-hal buruk tentang diri saya sepanjang waktu. Saya pikir setelah 10 tahun mendengarnya, rasanya melelahkan," tandasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel