Hadiri Gala Premiere Film Terbarunya, Penampilan Iqbaal Ramadhan Bikin Gagal Fokus

Minggu, 21 Agustus 2022 | 10:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Hadiri Gala Premiere Film Terbarunya, Penampilan Iqbaal Ramadhan Bikin Gagal Fokus

Iqbaal Ramadhan. (instagram.com/iqbaal.e)

Ladiestory.id - Jumat (19/8/2022), Iqbaal Ramadhan menghadiri gala premiere film terbarunya yakni "Mencuri Raden Saleh" di Epicentrum XXI, Jakarta. Datang bersama Angga Yunanda, penampilan keduanya menjadi sorotan terutama Iqbaal. 

Angga Yunanda dan Iqbaal Ramadhan.
(instagram.com/lambegosiip)

Angga tampil mengenakan outfit serba silver dan dilengkapi dengan sepatu kets, kekasih Shenina Cinnamon sontak menuai pujian dari kaum hawa. Sementara itu, Iqbaal yang tampil dengan rambut gondrong dan wajahnya yang terlihat sedikit dibubuhi makeup malah dianggap cantik oleh warganet.

Tak sedikit pula yang menyebut Iqbaal mirip dengan beberapa artis wanita Indonesia yakni Renatta Moeloek dan Adhisty Zara. Dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (21/8/2022), dimana akun tersebut juga membagikan video Iqbaal dan Angga yang sedang berpose dan bersiap untuk di potret.

"Mirip zara cenah," tulis akun @selvyrafauziah

"Kenapa iqbaal jadi syantik gitu😂😂😂," tulis akun @tyasetyoadji

"lah mirip chef renata😂😂😂," tulis akun @naimmam1231

"Ya allah si iqbaal gue fikir ciwik2 korea, cuantek😂😂," tulisbakun @ie_isti

Beberapa netizen juga sempat gagal fokus dengan tampilan rambut mantan personil Coboy Junior ini.  Lantaran rambut Iqbaal terlihat sangat sehat dan berkilau, layaknya model iklan shampo. 

Iqbaal Ramadhan di Gala Premiere Mencuri Raden Saleh.
(instagram.com/endang.pmy)

 "Bentar lagi jadi duta shampo kyk keanu🤣," tulis akun @laila.lyla30

"Jujur rambutnya Iqbaal bagus banget," tulis akun @babyvcactus

Tidak hanya Angga dan Iqbaal, terlihat juga beberapa pemeran lainnya yang ikut hadir seperti Aghniny Haque, Umay Shahab dan Ari Irham. Namun sayangnya, Rachel Amanda yang berperan sebagai Fella dalam film tersebut berhalangan untuk hadir untuk bergabung bersama kelima rekannya. 

Para Pemain Mencuri Raden Saleh.
(instagram.com/anggayunandareal16)

Film "Mencuri Raden Saleh" yang akan tayang di 25 Agustus mendatang merupakan hasil garapan Angga Dwimas Sasongko. Film bergenre action dan bertema heist ini, mengisahkan sekelompok anak muda tepatnya mahasiswa yang mencoba untuk memalsukan dan mencuri sebuah lukisan yang bernilai tinggi di Istana Presiden.

Film Mencuri Raden Saleh.
(instagram.com/mencuriradensalehfilm)

Sekelompok anak muda tersebut tergiur dengan iming-iming uang yang nominalnya mencapai miliaran Rupiah. Dalam aksinya ini, mereka yang berjumlah enam orang memiliki kemampuan dan keahlian masing-masing di bidangnya.

Penasaran dengan aksi Iqbaal dan kawan-kawan dalam misi pencurian lukisan tersebut? Jawab rasa penasaranmu dengan menonton film "Mencuri Raden Saleh" yang akan tayang serentak di bioskop 25 Agustus mendatang!