1. Fashion
  2. Hadiri Coach New York Fashion Week, Syifa Hadju & Enzy Storia Tampil Memukau
Fashion

Hadiri Coach New York Fashion Week, Syifa Hadju & Enzy Storia Tampil Memukau

Hadiri Coach New York Fashion Week, Syifa Hadju & Enzy Storia Tampil Memukau

Hadiri Coach New York Fashion Week, Syifa Hadju & Enzy Storia Tampil Memukau. (Dok. Coach)

Ladiestory.id - Merek fashion ikonis asal Amerika Serikat, Coach, memamerkan koleksi terbaru Spring 2025 di ajang bergengsi New York Fashion Week. Dalam kesempatan ini, Coach juga mengundang dua aktris Indonesia, Syifa Hadju dan Enzy Storia, untuk mewakili Indonesia di perhelatan tersebut. Keduanya tampil memukau dengan pilihan busana dan aksesori yang menggabungkan karakter khas Coach dengan gaya personal mereka dari koleksi Fall 2024, menjadikan penampilan mereka sorotan utama di panggung mode internasional ini.

Koleksi Spring 2025 menampilkan sisi direktur kreatif Stuart Vevers tentang interpretasi klasik Amerika oleh generasi baru. Koleksi ini memadukan tailoring dan siluet klasik dan gaun couture dengan elemen kasual dari budaya skate, heavy metal dan new wave, sambil mengedepankan konsep “re-loving” dengan mendaur ulang pakaian yang sudah ada. Koleksi ini juga memperkenalkan tas Chain Tabby 26 dan Soho Sneaker yang terbuat dari bahan berkelanjutan, mencerminkan komitmen Coach terhadap mode yang keberlanjutan.

Mewakili Indonesia, Syifa dan Enzy menghadiri presentasi spesial tersebut dalam balutan busana Coach dari koleksi Fall 2024 terbaru. Tampil chic dan fashionable, mereka memadukan koleksi head-to-toe dengan bahan kulit, denim, dan katun, sehingga menunjukkan karakter khas Coach dalam acara New York Fashion Week kali ini. Berikut adalah penampilan mereka:

Syifa Hadju Hadiri Coach New York Fashion Week. (Dok. Coach)

 

Syifa Hadju tampil memukau di New York Fashion Week mengenakan busana Coach yang edgy dan feminin dari koleksi Fall 2024. Atasan hitam yang simpel dengan potongan crop berpadu dengan rok pink beraksen pita besar, memberikan tampilan yang bold namun tetap manis.

Syifa Hadju Hadiri Coach New York Fashion Week. (Dok. Coach)
 

Rok ini memiliki detail lipit yang menambah dimensi pada keseluruhan outfit, sementara kombinasi warna dan tekstur memberikan kesan modern dan playful. Dipadukan dengan sepatu Leighton Leather Bootie yang sleek dan tas Coach Times Square Tabby putih ikonik beraksen rantai emas, penampilan Syifa mencerminkan gaya kontemporer yang chic dan effortlessly fashionable.

Enzy Storia Hadiri Coach New York Fashion Week. (Dok. Coach)

 

Enzy Storia tampil elegan dan modern di New York Fashion Week dengan mengenakan  leather mini skirt dari Coach yang memberikan kesan edgy. Presenter dan aktris satu ini memadukan tank top hitam yang simpel namun stylish, serta luaran berbahan wool yang menambah sentuhan hangat dan sophisticated pada keseluruhan penampilannya. Untuk melengkapi outfit-nya, Enzy memilih Kenna Bootie hitam dari Coach yang memberikan tampilan yang bold, serta tas Coach Times Square Tabby dengan aksen rantai emas dan detail quilted yang klasik, menciptakan kesan refined namun tetap trendi. Penampilannya menggambarkan perpaduan sempurna antara gaya kasual yang elevated dan mewah.

Koleksi pakaian, tas, dan aksesoris yang dikenakan oleh Syifa dan Enzy kini tersedia di seluruh toko Coach di Indonesia dan tersedia secara online di id.coach.com

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel