1. Entertainment
  2. Hadir di Rumah Duka, Nabila Ishma Tampak Bicara di Depan Peti Jenazah Eril
Entertainment

Hadir di Rumah Duka, Nabila Ishma Tampak Bicara di Depan Peti Jenazah Eril

Hadir di Rumah Duka, Nabila Ishma Tampak Bicara di Depan Peti Jenazah Eril

Emmeril Kahn Mumtadz dan Nabila Ishma. (instagram.com/nabilaishma)

Ladiestory.id - Kabar kepergian anak sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril hingga kini belum selesai meninggalkan rasa duka. Tak hanya bagi keluarga saja, melainkan orang-orang terdekatnya.

Nabila Ishma Nurhabibah, sosok kekasih Eril pun tak lepas dari sorotan usai beberapa kali mengunggah pesan haru beserta foto kebersamaannya dengan Eril di Instagram pribadinya.

Setelah Jenazah sang kekasih sempat disemayamkan di rumah duka, Nabila pun akhirnya terlihat datang melayat pada Minggu (12/6/2022). Mengenakan pakaian serba hitam, Nabila didampingi oleh dua orang perempuan lainnya yang juga datang untuk melayat jenazah Eril.

Nabila Ishma Rumah Duka Eril. (TikTok.com/nescafelatte_)

Dalam video yang beredar, tampak Nabila awalnya berjalan pelan mendekati peti Jenazah sang kekasih, tak berselang lama tubuhnya pun lemas dan bersimpuh di depan peristirahatan sementara Eril disusul oleh dua orang temannya yang mencoba untuk menenangkan dan membantu Nabila untuk kembali berdiri.

Nabila Ishma Rumah Duka Eril. (TikTok.com/nescafelatte_)
Nabila Ishma Rumah Duka Eril. (TikTok.com/nescafelatte_)

Tak cukup sampai situ, momen haru lain pun terlihat di video lain yang menampilkan Nabila yang tengah berbicara di depan peti jenazah kekasihnya, bak tengah mencurahkan rasa rindunya. Seperti diketahui, setelah kabar menghilangnya Eril di Sungai Aare pada 26 Mei 2022, Nabila memang kerap berdoa untuk sang kekasih.

Jenazah Eril Ditemukan, Nabila Ishma Unggah Pesan di Instagram. (Instagram.com/nabilaishma)

Selain itu, setelah keluarga ikhlas dan menyatakan Eril meninggal dunia, di akun Instagramnya Nabila pun mengungkapkan rasa syukurnya pernah bertemu dengan sosok terbaik yang telah membuatnya bahagia selama ini.

Mengetahui unggahan ini, warganet pun menyampaikan belasungkawa dan ikut terharu melihat momen kedatangan Nabila di rumah duka kekasihnya.

“Ya Allah tabahkan hati Nabila,” tulis akun @allfiana12.

“Semoga Nabila diberikan keikhlasan dan kelapangan hati,” komentar akun @friesca_sudirman_real.

“Ya Allah, semoga almarhum khusnul khotimah dan yang ditinggalkan bisa diberikan kesabarab dan keikhlasan,” komen akun @fatharfathir2015.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel