1. Entertainment
  2. Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo Bantah Nikah 24 Kali
Entertainment

Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo Bantah Nikah 24 Kali

Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo Bantah Nikah 24 Kali

Vicky Prasetyo. (Instagram.com/vickyprasetyo777)

Ladiestory.id - Baru-baru ini nama Vicky Prasetyo kembali menjadi Sorotan publik usai dirinya resmi bercerai dengan Kalina Oktarani.

Banyak kabar yang beredar bahwa namanya kini telah dicoret dari Kantor Urusan Agama atau KUA untuk menikah lagi. Hal ini karena Vicky dirumorkan telah melakukan pernikahan sebanyak 24 kali.

Hadir dalam podcast Deddy Corbuzier, Vicky pun membantah rumor tersebut. Vicky yang juga mantan kekasih dari Zaskia Gotik ini mengungkapkan jika pernyataan itu tidak benar.

Vicky Prasetyo di Podcast Deddy Corbuzier. (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

Mengaku bercanda, pernyataan yang sempat diberikannya saat itu adalah guyonan dirinya bersama Raffi Ahmad.

"Jadi itu cuma bercandaan sama Raffi Ahmad. Dia tanya sudah nikah berapa kali yang tercatat di KUA, saya jawab, 'Tiga kali'," katanya di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (27/1/2022).

"Terus dia (Raffi Ahmad) tanya lagi, yang (menikah) di Cianjur? Yang di Puncak? Berapa? Saya jawab 21. Itu bercandaan," lanjut Vicky Prasetyo.

Ia pun bersumpah bahwa pernyataannya saat itu hanyalah guyonan semata.

"Demi Allah, nggak pernah nikah 24 kali," lanjutnya.

Kembali gagal dalam pernikahannya, Vicky pun mengatakan tak pernah meniatkan diri untuk menikah berkali-kali. Ia mengaku, keluarganya pun akan protes jika dirinya menikah berkali-kali.

Meskipun begitu, nyatanya Vicky telah berkali-kali gagal dengan percintaannya, namun ia mengaku tak kapok dan masih ingin menikah lagi.

"Mau, mosok nggak mau," kata Vicky Prasetyo.

Diketahui Vicky dan Kalina yang juga mantan istri Deddy Corbuzier, telah resmi bercerai. Ia mengaku bercerai sejak 10 Januari lalu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel