1. Beauty
  2. Hadir Di Medan, BeautyFest Asia 2024 Sukses Digelar
Beauty

Hadir Di Medan, BeautyFest Asia 2024 Sukses Digelar

Hadir Di Medan, BeautyFest Asia 2024 Sukses Digelar

BeautyFest 2024 Digelar di Medan. (Dok. BeautyFest)

Ladiestory.id - Setelah hadir di Jakarta dan Yogyakarta pada bulan Mei lalu, untuk pertama kalinya BeautyFest Asia 2024 hadir di Kota Medan, Sumatera Utara yang berlangsung selama 3 hari, mulai dari 2 Agustus hingga 4 Agustus 2024 di Tiara Convention Centre.

BeautyFest Asia 2024 merupakan sebuah festival dan pameran kecantikan terbesar di Asia Tenggara yang menghubungkan ahli kecantikan, beauty creators, beauty brands, dan beauty enthusiasts.

Tahun ini, BeautyFest Asia 2024 mengusung tema “SHEROES” yang memiliki penggabungan kata antara ‘She’ dan ‘Heroes’. Tema ini didasari karena kesadaran akan pentingnya keberagaman dan inklusi, dan BeautyFest Asia 2024 bertujuan untuk menumbuhkan lingkungan di mana setiap perempuan Indonesia merasa terwakili dan dirayakan.

BeautyFest 2024 Digelar di Medan. (Dok. BeautyFest)

Antusiasme luar biasa mewarnai hari pertama BeautyFest Asia Medan 2024. Ribuan pengunjung memadati Tiara Convention Centre sejak pagi hari untuk berburu produk kecantikan dengan harga spesial dan mengikuti berbagai acara menarik. Pound Fit Popbela Community bersama Pound Fit di Medan sebagai menjadi opening sah dibukanya BeautyFest Asia 2024 di Medan.

Lebih dari sekadar pesta kecantikan, BeautyFest Asia Medan 2024 menghadirkan talkshow inspiratif bagi para pecinta makeup. Salah satu pembicaranya adalah Sekar Ayu Setya Ningrum, seorang makeup artist profesional dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun. Sekar membagikan kisah inspiratifnya dalam membangun karir sebagai makeup artist, dan juga memberikan makeup class dengan ciri khasnya, yaitu bold makeup.

BeautyFest 2024 Digelar di Medan. (Dok. BeautyFest)

"Menjadi makeup artist bukan hanya tentang menguasai teknik makeup, tetapi juga tentang membangun kepercayaan diri dan mengekspresikan diri," ujar Sekar.

Kemeriahan BeautyFest Asia Medan 2024 hari kedua kembali dilanjutkan dengan berbagai talkshow, salah satunya sesi “Empowering Women, Fighting Violence and Patriarchy” dengan narasumber Nindy Julia dari Komunitas Perempuan Hari Ini. Nindy membagikan pengalamannya tentang pentingnya bagaimana perempuan saling mendukung dan menjadi Sheroes bagi dirinya dan sekitar.

“Di era saat ini, perempuan sudah mulai dilihat sebagai sosok hebat dan kuat dan tidak membeda-bedakan. Hal ini sudah jauh lebih baik dari dahulu kala, walaupun belum sampai titik kemerdekaan. Mari kita saling bahu membahu dan mendukung satu sama lain,” ujar Nindy.

Antusiasme para pengunjung dalam mengikuti talkshow ini mengajak untuk perempuan untuk saling mendukung. Hari terakhir BeautyFest Asia Medan 2024 semakin meriah dengan berbagai penawaran menarik.

Para pengunjung berburu produk kecantikan dengan harga spesial melalui flash sale dan clearance sale. Kemeriahan semakin bertambah dengan pengumuman pemenang grand prize yang telah ditunggu-tunggu sejak hari pertama.

Semakin menambah keseruan dengan kehadiran Chiyo Bastanta Sitepu (BAPAKABUPATEN) yang turut berbagi tips dan trik untuk menjadi content creator yang sukses dan menarik di era digital dalam sesi talkshow yang inspiratif.

Informasi lebih lanjut mengenai seluruh rangkaian acara BeautyFest Asia 2024 dapat dilihat melalui website https://beautyfestasia.popbela.com/ dan akun Instagram resmi BeautyFest Asia @beautyfest.asia. Sampai jumpa di kota selanjutnya!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel