1. Lifestyle
  2. Hadir Di Kokas, Markette Kenalkan Sandwich Level Up Yang Menggugah Selera!
Lifestyle

Hadir Di Kokas, Markette Kenalkan Sandwich Level Up Yang Menggugah Selera!

Hadir Di Kokas, Markette Kenalkan Sandwich Level Up Yang Menggugah Selera!

Markette Special Sandwich. (Ladiestory.id/Atika Febriani)

Ladiestory.id - Jelajah kuliner menjadi salah satu yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Makanan unik, ambience tempat yang menarik hingga rasa di setiap hidangan pun menjadi suatu ciri khas yang dapat menarik para konsumen. 

Lewat sebuah restoran dengan konsep menarik, Ismaya Group dengan bangga memperkenalkan Markette, hidden gem yang baru diluncurkan di Jakarta. Restoran ini membuka outlet pertamanya di Lantai Dasar Mall Kota Kasablanka. Berlokasi di area Food Society yang strategis, Markette bertujuan untuk memikat para penggemar makanan di kota Jakarta dengan pengalaman makan yang berkualitas.

Markette Resto. (Ladiestory.id/Atika Febriani)

"Kami sangat gembira memperkenalkan Markette ke dunia kuliner Jakarta. Para penggemar makanan dapat menikmati berbagai hidangan bergaya Barat yang telah kami kurasi dengan cermat, tingkatkan kualitasnya, dan sajikan dengan penampilan artistik, memastikan tamu kami memiliki pengalaman makan yang unik," ujar Devleena Sashital, Senior Vice President Marketing ISMAYA GROUP.

Memperkenalkan Sandwich Markette

Birria Sandwich. (Ladiestory.id/Atika Febriani)

Mulai Juli 2024, Markette menghadirkan 'It’s MMMazing Layers!' – sebuah kampanye untuk menyoroti menu Sandwich kami.

"Bersiaplah untuk sensasi rasa yang tak tertahankan saat lapisan sandwich kami yang menggugah selera memikat lidah Anda dan membuat Anda menginginkan lebih. Setiap sandwich disajikan dengan hidangan pendamping berupa salad dan kentang goreng, menjadikannya pilihan makan siang yang lengkap dan sempurna," tambah Devleena.

Nikmati keahlian Markette dalam membuat sandwich. Setiap lapisannya diciptakan dengan cermat menggunakan bahan-bahan premium untuk kenikmatan rasa yang luar biasa. Sandwich unggulan kami meliputi: 

● Birria Sandwich: Daging sapi birria yang lembut di atas sourdough dengan kaldu birria untuk saus cocolan, dilengkapi dengan     mozarella dan mayones.
● Triple Cheese Mushroom Sandwich: Campuran jamur enoki, shimeji, dan shiitake di atas sourdough, dilengkapi dengan mozzarella yang meleleh, truffle mayo, sedikit madu, dan minyak zaitun.
● Markette Sandwich: Ayam panggang yang juicy di atas sourdough yang diberi saus khusus Markette, tomat segar, aragula, dan keju mozzarella.
● Chicken Parmigiana Sandwich: Ciabatta rustic dengan schnitzel ayam goreng, dilumuri saus tomat berwarna merah muda, keju mozzarella, dan mayones.
● Chicken Wellington Sandwich: Ayam goreng renyah dan daging sapi bacon di atas sourdough, dilapisi dengan keju mozzarella, avokad tumbuk, dan selai bawang.

Signature Skillets. (Dok. Markette)

Markette juga mengundang tamu untuk memulai perjalanan kuliner dengan hidangan skillet yang lezat dan sandwich yang tak tergantikan rasanya, seluruhnya dimasak menggunakan bahan-bahan terbaik. Hidangan khas Markette meliputi:

● Markette’s Roasted Chicken: Ayam panggang sempurna dengan rasa yang kaya.
● Birria Sandwich: Daging sapi birria yang lembut di atas sourdough dengan kaldu birria untuk saus cocolan, dilengkapi dengan mozzarella dan mayones.
● Markette’s Leftover Lasagna: Lasagna yang digoreng dengan saus bechamel yang halus dan saus berbasis tomat yang tajam.

Para foodies juga dapat menikmati menu steak kami, dilengkapi dengan pendamping seperti broken potato, kentang tumbuk, sayuran panggang, dan nasi mentega. Setiap hidangan disiapkan secara mendetail, dirancang untuk menciptakan sensasi foodgasm—perasaan kegembiraan murni saat menikmati makanan lezat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel