Hadir Di Indonesia, LOEWE X On Buka Pre-Order Cloudtilt

Senin, 15 Juli 2024 | 16:30:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Hadir Di Indonesia, Loewe X On Buka Pre-Order Cloudtilt

LOEWE X On Cloudtilt Sketchers. (Ladiestory.id/ Atika Febriani)

Ladiestory.id - Menggabungkan desain mewah Spanyol dengan teknik Swiss, LOEWE bersama On hadirkan sepatu running dengan inovasi menarik. Koleksi ini dirancang dengan nyaman dan ringan yang cocok untuk kamu pakai sehari-hari.

“Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan On, sebuah merek sportswear ternama asal Swiss yang sudah terkenal dengan produk-produk berkualitas, menarik, dan tentunya nyaman dipakai,” ungkap Jonathan Anderson selaku Direktur Kreatif dari LOEWE.

Ada penekanan pada kesederhanaan dan optimalisasi: mengalir kain performa dengan blok warna juga dirancang dengan warna alami
sebagai pakaian luar pernyataan untuk segala kondisi cuaca. Koleksinya mencakup parka berinsulasi, puffer, dan rompi dengan finishing pola 'Storm' yang diwarnai secara halus.

Koleksi Cloudtilt bisa kamu padupadankan dengan berbagai warna pakaian karena memiliki banyak varian warna menarik.

LOEWE X On Cloudtilt Sketchers. (Ladiestory.id/ Atika Febriani)

Kolaborasi LOEWE x On di pop-up store Plaza Indonesia menampilkan sneakers Cloudtilt 2.0 yang dirancang khusus bagi penikmat fashion dan olahraga. Tersedia dalam 8 warna, Cloudtilt 2.0 dilengkapi dengan gabungan logo keduanya, mesh & woven textiles, serta padding ekstra yang membuat sepatu ini sangat nyaman dipakai layaknya berjalan di atas awan.

Cloudtilt 2.0 merupakan penyempurnaan dari koleksi sebelumnya, di mana versi yang baru ini memiliki bagian atas multi-lapis. Terdiri dari jaring performa dan tekstil tenunan, peningkatan pelindung jari kaki, bantalan ekstra pada lidah sepatu dan kerah sepatu, serta loop tumit bermerk. Koleksi sepatu ini hadir dalam warna hitam, cokelat, hijau, biru, pink, dan kuning neon yang digradasi dengan warna dominan putih.

LOEWE X On Cloudtilt Sketchers. (Ladiestory.id/ Atika Febriani)

Cloudtilt series pertama juga hadir dengan dalam warna kuning neon monokrom baru, bersama dengan hijau khaki, mawar liar, merah bit, biru tua, pasir, serba hitam. Sepatu hasil kolaborasi brand ternama tersebut dibandrol harga Rp8 jutaan. Sedangkan Cloudtilt 2.0 dijual dengan sistem pre-order harga Rp9 jutaan.

LOEWE x On drop kelima akan tersedia untuk pre-order di loewe.com pada 21 Mei hanya untuk pelanggan pra-registrasi menjelang peluncuran resmi pada tanggal 23 Mei, yang akan ditandai dengan serangkaian toko pop-up khusus di seluruh dunia yang menawarkan pakaian siap pakai dan sepatu dengan warna eksklusif. Koleksinya akan tersedia di loewe.com, on.com dan di toko tertentu.