Hadir di HITC 2022, Frank & co. Turut Memeriahkan Festival Musik dan Seni

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:22:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Hadir Di Hitc 2022, Frank & Co. Turut Memeriahkan Festival Musik Dan Seni

Frank & co. Hadir di HITC 2022. (Special)

Frank & Co. - Dalam rangka merayakan tahun baru, menyambut Chinese New Year, dan menjelang bulan penuh cinta, Frank & co. merilis koleksi perhiasan berlian dengan batu berlian Ruby Chain Bracelet di awal tahun ini.

Perhiasan berlian eksklusif ini diketahui dapat menjadi ide hadiah yang berbeda dan unik untuk awal tahun, Chinese New Year, ataupun hadiah Valentine yang dapat kamu berikan terhadap dirimu sendiri, sahabat, keluarga, bahkan orang-orang yang kamu cintai. Jadikan momen berharga di awal tahun ini menjadi semakin terkesan dengan #NyatakandenganFranknco.

Belakangan ini, bracelet dari Frank & co. dikenal sebagai sebuah perhiasan model terbaru yang melambangkan sebuah ikatan persahabatan.

Melengkapi koleksi #PreciousStone yang sudah pernah rilis pada tahun lalu, Frank & co. kali ini hadir dengan koleksi chain bracelet.

Koleksi Chain Bracelet dari #Franknco. hadir dalam 4 jenis yang di antaranya merupakan Noble Chain Bracelet, Forever Royale Chain Bracelet, Royale Chain Bracelet, dan Riviera Chain Bracelet.

Noble Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Noble Chain Bracelet dari Frank & co. menjadi pembuka perhiasan berlian istimewa chain bracelet. Bracelet ini hadir dengan desain sederhana yang elegan.

Pada bagian tengah, terdapat ruby chain yang di kiri dan kanannya terdapat masing-masing satu berlian. Selain itu, terdapat pula desain bentuk segitiga yang ditengahnya dibiarkan kosong begitu saja. #PreciousStoneBracelet ini cocok digunakan kamu yang tidak suka tampil mencolok di khalayak ramai.

Forever Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Kedua, ada Forever Royale Chain Bracelet. Perhiasan berlian wanita jenis bracelet dari Frank & co. ini menempatkan ruby chain di bagian tengahnya.

Ruby chain ini kemudian diapit dengan sebuah desain berbentuk infinity yang di bagian atasnya tampak bertaburan berlian. Mencari bracelet yang dapat digunakan di acara pesta? Forever Royale Chain Bracelet dari Frank & co. ini adalah solusinya.

 

Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Selanjutnya, Frank & co. juga menghadirkan Royale Chain Bracelet yang tidak kalah menarik dari jenis bracelet lainnya. Meskipun hanya berhiaskan ruby chain pada bagian tengahnya, Royale Chain Bracelet ini justru dapat menjadi perhiasan netral yang dapat digunakan dalam kondisi apapun.

Desainnya yang simple tidak membuat bracelet satu ini menjadi kalah saing. Justru karena berdesain simple, perhiasan berlian ini dapat membuat kamu tampak high class layaknya seorang old money.

Riviera Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Riviera Chain Bracelet dari Frank & co. menjadi penutup series bracelet lainnya yang sempurna. Desain jenis perhiasan model terbaru ini hampir sama dengan Royale Chain Bracelet.

Yang membedakan keduanya adalah bentuk ruby chain yang terletak di bagian tengahnya. Jika Royale Chain Bracelet memiliki bentuk round, maka Riviera Chain Bracelet memiliki ruby chain yang berbentuk pear.

Selain itu, bracelet jenis ini juga memiliki desain bentuk memanjang bertabur berlian yang mengapit ruby chain di bagian tengah.

Stephanie Poetri di HITC 2022. (Special)

 

Frank & co. hadir sebagai jewellery partner Head in the Clouds (HITC) 2022 pada 3-4 Desember 2022 lalu. Jewellery Lounge Frank & co. dihadiri oleh para musisi yang mengisi acara megah tersebut.

Mulai dari Stephanie Poetri, Milli, Ayase, dan Ikura dari YOASOBI, Atarashii Gakko, serta Jonah Wei Haas dan Brook Alexander yang merupakan tim musik dari Brian Imanuel (Rich Brian) mengabadikan momen mereka bersama dengan Frank & co.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai perhiasan berlian istimewa, khususnya #RubyChainBracelet dari Frank & co., kamu bisa mengunjungi toko terdekat atau intip informasi lengkapnya di website resmi Frank & co. maupun instagram Frank & co..