Gunakan Sepatu ASICS Metaspeed+ di Thailand, Empat Pelari Indonesia Gabung Event Time Trials

Jumat, 2 September 2022 | 23:30:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Gunakan Sepatu Asics Metaspeed+ Di Thailand, Empat Pelari Indonesia Gabung Event Time Trials

ASICS MAGIC SPEED™ 2, Sepatu Pelari Indonesia di Event Time Trials Bangkok. (Special)

Ladiestory.id - Untuk merayakan kesuksesannya di Indonesia, ASICS memberangkatkan 4 pelari Indonesia terpilih ke Bangkok, Thailand dalam acara peluncuran edisi Asia Tenggara, "META : Time : Trials Bangkok".

Mereka adalah 2 atlet ASICS, Robi Syanturi, peraih Medali Perunggu pada PON XX Papua 2021 dan Pretty Sihite, Juara 1 Putri Elite Race Borobudur 2020. ASICS juga mengirimkan 2 perwakilan ASICS Running Club Indonesia, Pandu Winata Harianja dan Devi Ardian, pemenang ASICS 5K Time Trial #CommunityUpliftProject 2021.

ASICS Tent Bangkok Time Trial. (Special)

Para pelari favorit Asia Tenggara, seperti Tony Payne dan Woraphan Nuansri, Thailand, Goh Chui Ling, Singapura, Povasathan A/L Subramaniam, Malaysia, Nguyen Anh Tri, Vietnam, akan turut berpartisipasi dalam ajang ini dengan mengenakan sepatu ASICS METASPEED+ untuk saling berkompetisi mencapai waktu tercepat mereka di Asosiasi Atletik Thailand (AAT) road race bersertifikat
berjarak 10 kilometer.

“Kami mendukung para pelari-pelari Indonesia dengan mengikutsertakan mereka pada kompetisi nasional maupun internasional, kami juga menyiapkan sepatu yang sesuai dengan kebutuhan yang dapat menunjang performa kenyamanan dan fungsi para pelari” ungkap Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia, dikutip dari press release Jumat (2/9/2022).

Robi Syanturi, Atlit ASICS Indonesia dalam persiapan Meta Time Trials Bangkok 2022, menggunakan ASICS Metaspeed+ Series. (Special)

“Acara kali ini berbeda dari kejuaraan lari lainnya, dimana kami hadir menjadi perwakilan Indonesia di tingkat Asia Tenggara yang tentunya kami mempersiapkan diri lebih baik lagi sebelum berangkat ke Bangkok dengan sepatu ASICS Metaspeed+ yang sangat mendukung performa saya sebagai pelari untuk lebih maksimal saat berkompetisi nanti.” ujar Robi Syanturi, Atlet ASICS Indonesia.

Selain perlombaan yang energik dan seru, akan ada beragam rangkaian acara lainnya termasuk pameran produk dan teknologi inovatif yang dihadirkan oleh ASICS. Peserta juga dapat mencoba dan merasakan langsung performa rangkaian sepatu balap ASICS lainnya, seperti MAGIC SPEED™ 2 yang akan dibenamkan dengan teknologi terbaru ASICS pada treadmill yang tersedia di booth ASICS.

Meta Time Trials Bangkok 2022. (Special)

 

Race Entry Pack Collection (REPC) akan dimulai pada tanggal 2 September dari pukul 12.00 hingga 20.00 (GMT+7) dan lomba akan dimulai pada 3 September pukul 5.00 di Stadium One, Bangkok.

THE METASPEED™ + SERIES

Desain unik model METASPEED™ SKY+ untuk pelari langkah dan model METASPEED™ EDGE+ untuk mereka yang memiliki gaya irama terus berpusat pada wawasan penting oleh para ilmuwan di ASICS Institute of Sport Science (ISS): Atlet tampil lebih baik saat berlari sepatu yang dioptimalkan untuk gaya lari mereka.

METASPEED™ SKY+

Sepatu balap METASPEED™ SKY+ dirancang khusus untuk membantu pelari berlari lebih cepat dengan memperpanjang langkah mereka secara signifikan. Berkat midsole FF BLAST TURBO yang terdapat pada METASPEED energik dan pelat karbon pendorong yang ditempatkan dengan tepat untuk mendapatkan lebih banyak pantulan.

Pelari yang mengenakan sepatu ini dapat menghemat lebih banyak energi sambil mempertahankan kecepatan mereka hingga tahap akhir balapan.

METASPEED™ EDGE+
Sepatu balap METASPEED™ EDGE+ merupakan sepatu yang dirancang khusus untuk membantu para pelari tipe irama agar dapat berlari lebih cepat dengan memperpanjang panjang langkah mereka sekaligus memungkinkan mereka mengontrol irama berlangkah dengan lebih mudah.

Pengguna dapat merasakan sensasi berlari lebih cepat, berkat busa midsole yang energik dan pelat karbon pendorong yang ditempatkan secara tepat untuk pergerakan gaya berjalan yang lebih efisien dan memungkinkan mereka untuk memperpanjang langkah serta menghemat energi sambil mengontrol tempo lari mereka.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang METASPEED™ Series, teknologi dan produk terbaru ASICS, silakan kunjungi ASICS.com