1. Entertainment
  2. Gunakan Ijab Kabul Berbahasa Arab, Virzha Resmi Nikahi Sausan Sabrina
Entertainment

Gunakan Ijab Kabul Berbahasa Arab, Virzha Resmi Nikahi Sausan Sabrina

Gunakan Ijab Kabul Berbahasa Arab, Virzha Resmi Nikahi Sausan Sabrina

Virzha. (Instagram.com/virzhaofficial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi asal Indonesia, Virzha yang telah resmi melepas masa lajangnya. Pada Minggu (28/4/2024), Virzha resmi mempersunting pujaan hatinya, Sausan Sabrina, yang diketahui merupakan seorang wanita keturunan Arab.

Acara pernikahan yang digelar di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat dekat mereka. Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, diketahui pernikahan keduanya digelar di Hotel Double Tree Tunjungan, Surabaya.

Menariknya, dalam prosesi akad nikah, Virzha menggunakan Bahasa Arab. Hal ini diketahui dari video yang beredar di media sosial TikTok. Salah satu vokalis Dewa 19 tersebut berhasil mengucap akad nikah dengan satu tarikan napas.

“Beda gak sih rasanya ketika nonton konser Dewa 19 sama menyaksikan langsung Ijab Qabul dari vokalisnya Dewa 19 ini, ternyata Ijab Qabul pun suaranya tetap memukau, Alhamdulillah sudah SAH @virzhaofficial @sausansabrina,” tulis pemilik akun TikTok bernama @Tika Ka, dikutip Senin (29/4/2024).

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina. (TikkTok.com/Tika Ka)

 

Dari video yang beredar tersebut, terlihat Virzha dan Sausan Sabrina mengenakan pakaian berwarna putih. Keduanya pun tampak serasi dalam balutan baju pernikahan mereka.

Banyak penggemar yang mengaku terkejut dengan pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina. Pasalnya, selama ini Virzha selalu tertutup terkait hubungan asmaranya. Bahkan hingga kini, Virzha belum mengunggah apa pun terkait pernikahannya di media sosial pribadi miliknya.

“MasyaAllah abanggg, patah hati yang membahagiakan. Alhamdulillah. Selamat berbahagiaa,” ujar netizen.

“Kaya ga terima tapi yaudah gitu aja,” ucap netizen.

“Suara ijab kobul terganteng wkwkwk selamatt virzha,” kata netizen.

“Selamat ya bang virzha ‘selamat menempuh hidup baru smg sakinah mawadah warohma bahagia slamanya sampai tua nanti’ aamiin ya rabbal allaamiin,” timpal netizen.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel