1. Entertainment
  2. Gugat Cerai Suami, Shinta Bachir: Aku Nyesel Seumur Hidup
Entertainment

Gugat Cerai Suami, Shinta Bachir: Aku Nyesel Seumur Hidup

Gugat Cerai Suami, Shinta Bachir: Aku Nyesel Seumur Hidup

Shinta Bachir. (Special)

Ladiestory.id - Shinta Bachir baru-baru ini telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Indra Kristianto di umur pernikahan yang baru berusia 4 bulan. Shinta Bachir pun mengaku menyesali pernikahannya tersebut, karena ia tak mendengarkan perkataan dari orang-orang di sekitarnya.

“Aku nyesel seumur hidup. Bodohnya aku nggak dengerin keluarga aku dan teman-teman,” kata Shinta Bachir.

“Aku salah ternyata bawa orang yang nggak sepemikirans ama aku,” lanjut Shinta Bachir.

Perempuan 37 tahun tersebut mengaku bahwa sejak menikah dengan Indra Kristianto, psikisnya terus mengalami masalah. Ia juga menyebut bahwa kebahagiaan yang ia rasakan dengan anak-anaknya seketika hilang begitu saja ketika ia menikah dengan Indra Kristianto.

“Yang pasti psikis aku dan aku sakit dan keluarga aku juga tau. Dan ada hal-hal yang aku jadi kook kayak gini. Demi Allah hilang rasa sampai jijik, ngapain gua nikah sama ini orang. Sebelumnya hidup damai sama anakku. Dengan suami kok jadi masalah,” jelas Shinta Bachir.

Shinta Bachir dan Indra Kristianto. (Special)

 

Ia pun juga menyampaikan permohonan maafnya kepada sang ayah karena telah menggugat cerai suaminya tersebut.

“Aku flashback di pelaminan (nangis) aku ingat bapakku kan berharap aku punya pasangan. Melihat bapak udah tua datang ke Jakarta ingin menyaksikan anak perempuannya nikah masa aku mau gagal sih," ujar Shinta Bachir.

"Maaf Yah kalau aku gugat cerai dia," pungkasnya.

Seperti diketahui, Shinta Bachir telah melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Kristianto sejak pertengahan Juli lalu. Ia mendaftarkan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Timur usai 4 bulan menikah. Sidang perdana perceraian keduanya pun telah digelar pada Selasa (!8/7/2023) lalu

Shinta Bachir dan Indra Kristianto resmi menikah pada 12 Maret 2023 lalu di Gedung Pewayangan, TMII, Jakarta Timur. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel