Gregoria Mariska Raih Medali Perunggu di Olimpiade Paris, Mikha Angelo: Thankyou, Love

Selasa, 6 Agustus 2024 | 19:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gregoria Mariska Raih Medali Perunggu Di Olimpiade Paris, Mikha Angelo: Thankyou, Love

Mikha Angelo dan Gregoria Mariskha Tunjung. (Instagram.com/mikha97)

Ladiestory.id - Kabar membanggakan datang dari atlet bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Ia telah berhasil meraih medali perunggu dalam Olimpiade Paris 2024. Keberhasilan itu tentunya disambut baik oleh masyarakat Indonesia. 

Selain itu, keberhasilan yang diraih oleh Jorji, sapaan hangat Gregoria Tunjung, juga membuat bangga orang-orang terdekatnya, seperti sang kekasih, Mikha Angelo. Seperti diketahui, Mikha Angelo ikut terbang ke Paris untuk memberi dukungan secara langsung untuk sang kekasih.

Mikha Angelo Bangga Gregoria Mariskha Tunjung Raih Medali Perunggu di Olimpiade Paris 2024. (Instagram.com/mikha97)

 

Melalui unggahan di akun Instagram Story-nya, Mikha Angelo mengunggah ulang unggahan @bwf.official, yang menampilkan momen Jorji saat memegang kalung medali perunggunya.

“Thank you, love,” tulis Mikha Angelo dalam keterangan Instagram Story-nya, Senin (5/8/2024).

Sementara itu, dalam sesi jumpa pers yang diselenggarakan NOC Indonesia, atlet 25 tahun itu mengungkapkan peran penting sang kekasih dalam momen bersejarah tersebut.

“Peran penting Mikha bukan hanya di sini saja (Paris), tapi juga sebelumnya. Ketika saya dalam performa bagus, dia selalu mendukung,” kata Gregoria Mariskha dalam sesi jumpa pers, melansir berbagai sumber, Selasa (6/8/2024).

Kemudian Jorji menceritakan momen kala dirinya telah merasa terpuruk dan sempat ingin mundur dari dunia bulu tangkis. Ia mengaku sangat bersyukur saat itu Mikha Angelo hadir dan memberikan dukungan moral yang sangat berharga bagi dirinya.

“Dua tahun lalu, ada momen antara lanjut atau tidak, dan salah satu yang meyakinkan saya untuk percaya diri adalah Mikha,” kata Gregoria Mariskha.

“Saya punya Mikha di sini, yang jadi support untuk saya, bukan malah jadi distraksi. Justru kehadirannya membuat saya merasa ada yang membantu,” sambungnya.

Sebagai informasi, Mikha Angelo dan Gregoria Mariskha telah resmi bertunangan pada Juli 2023 lalu, setelah lima tahun berpacaran. Keduanya mengaku merasa bersyukur karena dua belah pihak keluarga setuju untuk menggelar acara pertunangan dengan sederhana. 

Diketahui, momen Olimpiade Paris 2024 bukan jadi kali pertama Mikha Angelo mendukung secara langsung sang kekasih. Sebelumnya, pelantun “Sayap Pelindungmu” itu sempat beberapa kali terlihat mendampingi kekasihnya itu di sejumlah turnamen yang diikutinya.