Ladiestory.id - Gen-Z atau mereka yang lahir dalam rentang tahun 1997 hingga 2012 memang kerap kali disebut-sebut menjadi generasi yang lemah, lembek, dan selalu dipandang sebelah mata oleh generasi-generasi sebelumnya.
Bukan tanpa sebab, Gen-Z dipandang sebelah mata lantaran hidup dengan berbagai privilege yang memadai mulai dari pencarian informasi, hingga urusan sehari-hari lantaran semakiin berkembangnya teknologi.
“Gen-Z dihadapkan dengan berbagai tantangan yang sangat bertolak belakang dengan generasi sebelumnya. Lihat bagaimana beban mereka makin tinggi – dari inner circle maupun social media, biaya hidup meningkat, dan kondisi lingkungan yang kian mengkhawatirkan,” ucap Tara de Thouars, BA, M. Psi., Psikolog Klinis dan Remaja, di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (12/8/2023).
“Banyaknya tekanan bahkan membuat lebih dari separuh Gen-Z mengalami bad mental health issue, dan yang terbesar adalah di Asia (51%)” tambahnya.
Namun, semua pandangan para generasi terdahulu tidak benar adanya. Justru, banyak penelitian menemukan bahwa mayoritas Gen-Z merupakan individu yang kritis, kreatif, inovatif, mandiri, dan ambisius.
Bahkan, sebanyak 46% Gen-Z sampai punya pekerjaan sampingan untuk menambah pemasukan dan mengembangkan diri serta koneksi, lebih tinggi dibandingkan generasi milenial (37%).
Melihat hal itu, PT Greenfields Dairy Indonesia (Greenfields) kembali berinovasi dengan meluncurkan ‘Greenfields EXTRA’, yang merupakan rangkaian susu UHT berkualitas dan bernutrisi yang berbeda.
Melalui empat varian dengan ingredients unik dan rasa kekinian, seperti EXTRA Go rasa chocolate dengan malt, EXTRA Glam rasa strawberry dengan rose dan collagen, EXTRA Cheers dengan honey earl grey tea, dan EXTRA Chill dengan vanila dan chamomile.
Produk terbaru ini siap menemani keseharian para Gen-Z yang serba ekstra MAGER bukan generasi Males GERak tetapi MAu GERak untuk menggali potensi dan mewujudkan seluruh ambisi mereka.
“Greenfields EXTRA kami hadirkan sebagai support system dalam mendampingi Gen-Z yang dinamis dan rela go the extra mile untuk mewujudkan segala impian,” tutur Fiona Anjani Foebe selaku Chief Marketing Officer Greenfields Indonesia.
“Rangkaian susu UHT ekstra tasty ini terbuat dari fresh milk yang terjamin kualitas dan kesegarannya karena berasal dari peternakan kami sendiri. Dari pagi hingga malam, empat varian rasanya bisa bantu ngebikin kalian semua makin ekstra berenergi, glowing, happy, dan no stress!” sambungnya.
Dengan menghadirkan produk susuu UHT terbaru yang menjadi support system para Gen-Z, Greenfields Indonesia percaya dan yakin bisa untuk memberikan dukungan penuh untuk para Gen-Z yang memiliki beragam potensi.
“Kami percaya bahwa para Gen-Z tidak sama dengan generasi sebelumnya, mereka adalah Generasi EXTRA, para game changers yang memiliki semangat dan pengaruh kuat serta menjadi kunci bonus demografi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” pungkas Fiona.