1. Lifestyle
  2. GoTo Ajak Mitra Usaha GoFood dan Moka Unjuk Gigi di Swiss
Lifestyle

GoTo Ajak Mitra Usaha GoFood dan Moka Unjuk Gigi di Swiss

GoTo Ajak Mitra Usaha GoFood dan Moka Unjuk Gigi di Swiss

Paviliun Indonesia. (Special)

Ladiestory.id - Ekosistem digital Indonesia GoTo mendorong mitra usaha untuk terus berkembang dengan berpartisipasi pada Paviliun Indonesia. Paviliun Indonesia merupakan inisiatif yang diprakarsai oleh pemerintah Indonesia sebagai rumah Indonesia yang diselenggarakan bersamaan dengan World Economic Forum (WEF) pada 22 hingga 26 Mei 2022, di Davos, Swiss. 

GoTo memboyong dan memfasilitasi dua perwakilan mitra usaha kuliner dari ekosistem GoFood, yakni Kripik Balado Shirley dan Dua Coffee. Ini bertujuan untuk memperkenalkan produk lokal kebanggaan nusantara di kancah internasional.

Mitra Usaha Kuliner GoTo di Paviliun Indonesia. (Special)

Pemilik Dua Coffee, Rinaldi Nurpratama, bersama Head of PR and Marketing Kripik Balado Shirley, Vallencia Melvinsy, terlihat memperkenalkan produk-produk lokal unggulan usahanya di stan khusus makanan dan minuman kepada para pengunjung di Paviliun Indonesia, Davos, Swiss (23/05). 

Dua Coffee menyajikan ragam pilihan biji kopi yang bercita rasa khas nusantara, seperti biji kopi Bali Kintamani, Flores Manggarai, Aceh Gayo dan Ijen. Di sisi lain, Kripik Balado Shirley menyajikan ua variasi keripik terpopulernya, yakni Kripik Singkong Balado dan Dakak-Dakak Singkong.

Sesi diskusi di Paviliun Indonesia. (Special)

Paviliun Indonesia juga diisi dengan acara diskusi bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Johnny G. Plate, CEO GoTo Group Andre Soelistyo, Head of Sustainability GoTo, Tanah Sullivan, serta Rinaldi Nurpratama dan Vallencia Melvinsy pada hari pertama, Senin (23/5/2022). 

Mengusung tajuk “Deepening Digital Growth in The New Economic Landscape”, sesi diskusi ini membahas peran pemerintah serta GoTo dalam mendorong transformasi digital guna memulihkan perekonomian Indonesia dan membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk tetap bertahan selama pandemi.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel