1. Entertainment
  2. Go Public! Selena Gomez Akui Pacaran dengan Benny Blanco
Entertainment

Go Public! Selena Gomez Akui Pacaran dengan Benny Blanco

Go Public! Selena Gomez Akui Pacaran dengan Benny Blanco

Selena Gomez. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor yang menyebut bahwa Selena Gomez tengah menjalin hubungan dengan seorang produser, Benny Blanco. Menanggapi hal tersebut, Selena Gomez pun telah membenarkan rumor yang beredar tersebut.

Hal itu ditandai kala Selena Gomez menyukai sebuah postingan akun penggemar PopFaction yang menyebut dirinya sedang menjalin hubungan dengan Benny Blanco. Tak hanya menyukai postingan tersebut, Selena Gomez juga meninggalkan komentar pada unggahan itu.

“Fakta,” tulis Selena Gomez pada kolom komentar, dikutip Sabtu (9/12/2023).

Unggahan tersebut menampilkan beberapa klip yang memperlihatkan Selena Gomez yang sedang menceritakan tentang kehidupan pribadinya. Bahkan dalam sebuah klip juga terlihat Selena Gomez yang memberikan dukungan kepada buku baru yang ditulis oleh Benny Blanco.

Selena Gomez Mengonfirmasi Hubungannya dengan Benny Blanco. (Instagram/popfactions)

 

Meski begitu, banyak penggemar yang tak merestui hubungan Selena Gomez dengan Benny Blanco tersebut. Menanggapi hal tersebut, Selena Gomez mengaku bahwa itu adalah kebahagiaannya.

Pelantun “Lose You To Love Me” tersebut mengaku tak akan membiarkan publik untuk memandu kehidupannya.

“Jika kalian benar-benar peduli dengan saya. Ini adalah kebahagiaan saya. Jika Anda tidak, bebas untuk mengatakan apapun yang kalian inginkan,” kata Selena Gomez.

“Tapi saya tidak akan pernah mengizinkan kata-kata kalian memandu hidup saya. Sama sekali. Saya selesai. Jika kalian tidak menerima saya dalam masa bahagia, maka jangan ada di hidup saya,” lanjutnya.

Dalam komentar lain, mantan kekasih Justin Bieber itu juga mengaku bahwa dirinya saat ini sedang berada di titik kebahagiaan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Bahkan secara terang-terangan, Selena Gomez menyebut Benny Blanco adalah pria terbaik yang pernah ia pacari.

“Dia memperlakukan saya lebih baik dari manusia mana pun di planet ini. Dia adalah segalanya di hati saya,” kata Selena Gomez.

“Dia segalanya di hati saya. Yah. dan dia masih lebih baik dibanding siapapun yang pernah saya pacari. Fakta,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel