1. Entertainment
  2. Go International, Ven's Club Gelar Konser di Malaysia Bersama Hailun
Entertainment

Go International, Ven's Club Gelar Konser di Malaysia Bersama Hailun

Go International, Ven's Club Gelar Konser di Malaysia Bersama Hailun

Ven's Club Gelar Konser di Malaysia. (Dok. Ven's Club)

Ladiestory.id - Ven’s Club telah sukses menggelar konser perdananya di luar negeri, tepatnya di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu (5/10/2024). Konser ini disponsori oleh salah satu merek Piano ternama, yakni HAILUN. 

Bertajuk “Melodies and Mastery: A Harmonious Journey of Performance and Learning”, konser ini menampilkan 11 murid Ven’s Club, yang terdiri dari 4 murid normal dan 7 murid berkebutuhan khusus.

Veny Lie, Founder Ven’s Club mengungkapkan bahwa proses kurasi yang dilakukan untuk memilih 11 murid tersebut dilihat dari pengalaman para muridnya dalam tampil di atas panggung, serta bagi murid yang telah mengikuti ujian internasional.

Director of The Crafting Music - Chan Khang Yi, Director of Autism Piano Diary - Carolyn, Founder Ven's Club - Veny Lie, Hailun Oversea Trade Manager (South East Asia) - Henry Chan. (Dok. Ven's Club)

 

Selain rutin latihan satu kali dalam satu minggu, Veny Lie juga mewajibkan muridnya melakukan beberapa hal untuk mempersiapkan diri. Mengingat, mereka hanya memiliki waktu kurang lebih dua bulan untuk mempersiapkan diri menuju konser.

“Anak-anak les tetap seminggu sekali saja, dan mereka latihan di rumah,” ujar Veny Lie kepada tim Ladiestory.id, Selasa (8/10/2024).

“Untuk memastikan mereka sudah ready, 1 bulan sebelum berangkat saya mewajibkan mereka mengirim video ke saya untuk saya cross check, dengan scene-nya. Ada bow dulu ke penonton dan main piano, selesai lagu juga bow lagi. Karena untuk anak special needs, memberikan hormat sebelum tampil itu sulit,” ungkapnya.

Dalam penampilannya, tiap murid membawakan masing-masing 1 lagu dengan durasi 1 hingga 3 menit. 

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak Hailun karena telah memberi kesempatan untuk murid Ven’s Club tampil di Malaysia,” ungkap Veny Lie.

“Harapannya, semoga Ven’s Club selalu mendapatkan kesempatan buat murid-murid untuk dapat tampil kemana-mana. Sehingga orang tua murid yang memiliki anak berkebutuhan khusus selalu merasa bangga dengan anaknya,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel